Tidak sampai 1 jam, Inilah Cara Mengatasi Rambut Berketombe!

Cara mengatasi rambut Berketombe

Sepertinya hal tersebut sudah menjadi keluhan dan kerap kali terjadi oleh semua orang dan tak jarang karena hal tersebut akhirnya membuat mereka menjadi minder.

Cara Mengatasi Rambut BerketombeMemang, seperti apa dan siapa saja yang beresiko memiliki rambut berketombe? Apakah anda termasuk salah satu yang mungkin rentan terserang dengan masalah ini? Simak ulasannya berikut ini!

Mereka yang beresiko memiliki rambut berketombe

Tak bisa dipungkiri bahwa sel kulit pada akhirnya akan mati dan berganti dengan sel kulit baru, termasuk diarea kepala anda. Dan tak jarang, pertumbuhan dari sel kulit ini terjadi jauh lebih cepat dari yang diprediksi, hingga akhirnya menumpuk di sela-sela rambut dan akhirnya menjadi serpihan yang sering disebut dengan ketombe.

Selain itu, pertumbuhan sel kulit kepala yang tidak normal ini menjadi salah satu yang disebabkan karena jamur Pityrosporum Orbiculare yakni jamur yang ada pada rambut setiap orang namun hal tersebut bisa tumbuh tanpa kendali sehingga membuat rambut berketombe.

Meski hal ini terbilang sudah biasa terjadi, rambut berketombe ini kerap menyerang beberapa orang berikut ini, apakah kalian termasuk?

1. Anda sensitif dengan jamur

Mengapa hal ini bisa terjadi, karena didalam tubuh mereka terdapat bakteri serta jamur yang menempel, namun jumlahnya masih terbilang sedikit karena tidak mengganggu kesehatan kalian.

Akan tetapi, ada juga beberapa orang yang terbilang sangat sensitive dengan hal tersebut dalam hal ini jamur dan memiliki kondisi kulit kepala yang berminyak, sehingga kondisi dapat membuat jamur tumbuh dengan baik dan hal seperti ini rentan dengan masalah ketombe pada rambut anda.

2. Jarang membersihkan rambut

Perlu kalian ketahui dengan betul bahwa jarang keramas itu bukalah penyebab utama mengapa rambut berketombe. Tapi juga dapat membuat minyak yang pada akhirya kulit kepala terus menumpuk. Keringat pun ternyata dapat membuat rambut lembab dan akhirnya timbulah ketombe.

Jadi, ketika kalian jarang keramas untuk membersihkan kotoran yang menumpuk di rambut, jelas akan sangat kotor bukan? Karena itulah kondisi seperti ini adalah hal yang paling digemari jamur yang menyebabkan munculnya ketombe.

Mulai dari sekarang, pastikan anda tidak malas lagi membersihkan rambut, karena bila kalian malas jelas resiko ketombe muncul jelas semakin meningkat.

3. Pakai produk rambut (Styling Gel) yang berlebihan

Bagi kalian yang kerja dikantoran jelas dituntut untuk tampil rapih bukan, karena rambut yang rapi ini memang menunjang penampilan kalian. Hal yang paling sering dilakukan guna membantu menata rambut, biasanya memiliki untuk menggunakan minyak rambut ataupun styling gel.

Namun sayangnya, hal tersebut dapat memicu hal buruk bermunculan. karena bukan hanya jerawat yang akan timbut diarea garis rambut, berkat tambahan minya yang terbilang sangatlah berlebih itulah dapat membuat jamur menjadi semakin aktif untuk berkembang biak.

Penting untuk kalian ketahui bahwa bila hal ini terus menerus dibiarkan lambat laun, rambut bisa jadi berketombe bila kebiasaan ini dilakukan secara masif.

4. Stres dan pola makan sembarangan

Hal yang perlu kalian ketahui bahwa masalah ketombe ini dapat muncul ternyata bukan hanya dari faktor luar tubuh saja, tapi ternyata stress dan pola makanan yang sembarangan yaitu gemar makan berlemak dan penuh minat nyatanya dapat meningkatkan resiko rambut berketombe.

Terlebih bila kalian jarang keramas dan salah menggunakan produk perawatan rambut seperti styling gel ataupun minyak rambut. Karena menggunakan minyak rambut secara berlebihan ditambah stress berat dapat membuat ketombe akan menjadi semakin parah, anda semakin merasa gatal dan semakin bertambah banyak jumlahnya.

Bagaimana cara mengatasi rambut berketombe?

Sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah rambut berketombe dan salah satu cara yang paling mudah dan mendapatkan hasil yang terbaik adalah dengan melakukan Complete Hair Treatment.

Apa itu Complete Hair Treatment?

Kalian pasti setuju bahwa memiliki rambut indah saja ternyata tidak cukup, karena selain indah rambut itu harus sehat. Karena itu, untuk memenuhi apa yang menjadi kebutuhan dari pasiennya, The Clinic Beautylosophy hadir memberikan solusi mengatasi permasalahan rambut kalian semua.

Berbagai perawatan rambut di klinik kecantikan yang telah berdiri sedari tahun 2013 silam ini menggunakan beberapa metode serta alat yang mampu memberikan hasil yang jauh lebih maksimal.

Terkait rangkaian tahapan Complete Hair Treatment dimulai dari, Scalp Therapy, Pencucian Rambut, Penguapan untuk kulit kepala, kemudian pemberian serum khusus, lalu penggunaan teknologi ozon dan juga Hair Laser. Dan setiap tahapan demi tahapan perawatan rambut ini jelas memiliki keuntungan masing-masing.

Memang apa saja keuntungan melakukan treatment ini?

Mulai dari proses penguapan, ini difungsikan untuk membuka pori-pori pada rambut agar produk-produk yang telah diaplikasikan ke kulit kepala anda dapat meresap baik hingga ke akar rambut kita.

Dalam keadaan kondisi yang lembab pada kulit kepala dan rambut kita ini, jelas akan menunjang pertumbuhan rambut yang baik dan hal ini juga dapat mencegah terjadinya kerusakan pada rambut kita.

Keadaan lembab yang terjadi ini nyatanya juga diperlukan saat melakukan terapi ozon agar hal tersebut bekerja dengan baik dan maksimal tentunya. Ozon ini akan memfasilitasi akan pembentukan selaput pada batang rambut yang fungsinya adalah sebagai pelindung dan akan meningkan volume serta densitas dari rambut kita dan hal tersebut juga memiliki manfaat bagi rambut kalian yang mudah patah, tipis juga mudah rontok.

Pengaplikasian Ozon ini juga biasanya dimanfaatkan untuk merawat kelainan pada kulit kepala seperti misalnya Psoriasis, dermatitis Seborrhoic dan alopecia atau yang lebih dikenal dengan sebutan kebotakan.

Dan untuk laser rambut ini dimanfaatkan untuk meningkatkan aliran darah pada kulit kepala yang akan meningkatkan pula pertumbuhan rambut anda.

Lalu, bagaimana dengan hasil yang dicapai?

Dari semua jenis perawatan kecantikan yang dilakukan oleh semua orang, hal yang paling lumrah dipertanyakan adalah perihal hasil setelah melakukan perawatakan itu sendiri.

Bicara masalah hasil, Complete Hair Treatment ini untuk mendapatkan hasil yang maksimal setidaknya membutuhkan waktu kurang lebih 6 hingga 12 bulan dan itu semua terjadi setelah penyinaran serial sebanyak 1 sampai 2 kali perawatan, setiap minggunya dengan lama waktu perawatan adalah 15 sampai 30 menit per sesinya.

Apakah semua klinik kecantikan yang ada di Indonesia memiliki treatment tersebut, dimana bisa melakukannya?

Sebagai klinik kecantikan terbaik dan terlengkap no.1  di Indonesia yang bertaraf Internasional, The Clinic Beautylosophy selalu berusaha memberikan apapun yang dibutuhkan masyarakat terlebih untuk urusan perawatan rambut ini.

Mengusung konsep One Stop Aesthetic Clinic, tempat perawatan kecantikan yang telah memiliki kurang lebih 9 cabang yang tersebar diseluruh tanah air ini hadir dengan segala macam jenis perawatan kecantikan mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki termasuk didalamnya adalah Complete Hair Treatment.

Bukan itu saja, guna menjaga kualitas hasil serta pelayanan, klinik kecantikan yang identik dengan warna merah dan putihnya ini juga dilengkapi dengan peralatan penunjang berteknologi canggih yang susai dengan perkembangan dunia medis dan estetika terkini.

Selain itu, klinik ini pun juga menghadirkan dokter spesialis dan ahli-ahli kecantikan lulusan terbaik, professional, berkompeten dan tentunya yang paling utama adalah tersertifikasi  secara tindakan agar kalian nyaman dan aman saat melakukan perawatan kecantikan khususnya untuk perawatan cara mengatasi rambut ketombe.

Tinggalkan Balasan