Cream wajah yang aman

Sudah menjadi hal yang umum bahwa cream pemutih wajah merupakan salah satu produk kecantikan yang populer di kalangan kaum hawa di Indonesia. Pradigma iklan yang menganggap bahwa cantik adalah selalu identik dengan kulit putih sudah melekat pada masyarakat wanita Indonesia, tak jarang segala upaya di tempuh untuk membuat kulit wajah menjadi putih,  alternatif yang digunakan yaitu dengan cream pemutih wajah yang banyak beredar da dapat mudah diperoleh. Tetapi apakah semua produk krim pemutih itu aman digunakan? Untuk itu, artikel berikut akan membahas cara mengetahui cream wajah terbaik .

Cara memilih cream wajah yang aman

1.Pastikan produk yang anda beli sudah lulus uji dan terdaftar dalam badan POM Sebuah produk dapat di katakan aman dan terpercaya apabila sudah tercatat dalam BPOM (Badan Pengujian Obat-Obatan dan Makanan). Saat ini banyak sekali produk pemutih wajah yang di jual bebas tanpa melewati BOM, anda harus jeli dalam menentukan krim pemutih agar tindak timbul penyesalan nantinya.

2.Perhatikan dengan cermat kandungan dan komposisi bahan yang digunakan dalam pemutih wajah aman tersebut, kandungan bahan biasa tertera pada dus kemasan.  Salah satu kandunga berbahaya yang yang terkandung di dalam cream pemutih adalah mercury. Hati-hati, nama mercury terkadang disamarkan menjadi beberapa komposisi herbal dimaksudkan untuk mengelabuhi konsumen. Untuk itu, anda dapat menghubungi consumer servis untuk memastikan keamanan produk jika anda ragu.

3.Tips selanjutnya, cium aroma cream tersebut. Bau menyengat yang tidak ramah di hidung, serta lengket saat disentuh atau bahkan menimbulkan rasa gatal saat pemakaian pertama pada kulit adalah ciri cream pencerah tersebut tidak aman di gunakan. Sebaiknya anda menghentikan pemakain ini dengan segera guna mengindari terjadinya iritasi.

Produk yang tepat dan aman tentu akan memberikan hasil maksimal pada kulit wajah dan menghindarkan dari masalah kulit seperti komedodan jerawat. Maka dari itu, pilihlah cream Sesuai dengan Jenis Kulit. Pastikan krim pencerah anda sesuai dengan kondisi kulit anda apakah tipikal wajah berminyak, kering atau normal.  Untuk menghindarkan dari krim pemutih berbahaya, belilah cream pencerah di tempat terpercaya. Jika anda membeli secara online, pastikan website tersebut memiliki reputasi yang baik dengan testimonial yang jujur.

Tinggalkan Balasan

Saya telah membaca dan menyetujui ketentuan di