Dark Circle Eye Treatment

Deskripsi

Lingkaran hitam pada bawah mata mengakibatkan penampilan yang kusam dan tampak jauh lebih tua sehingga dapat mengurangi kepercayaan diri seseorang. Kelelahan atau kurangnya jam tidur bukan satu-satu nya penyebab terjadinya lingkaran hitam.

Before After

Dark Circle Eye Treatment

Lingkaran hitam pada bawah mata mengakibatkan penampilan yang kusam dan tampak jauh lebih tua sehingga dapat mengurangi kepercayaan diri seseorang. Kelelahan atau kurangnya jam tidur bukan satu-satu nya penyebab terjadinya lingkaran hitam. Stress, proses penuaan dan penggunaan kosmetik pada area bawah mata yang tidak cocok juga dapat mengakibatkan timbulnya lingkaran hitam. Selain itu, kombinasi dari menipisnya lapisan lemak dan kolagen sekitar mata serta pelebaran pembuluh darah dapat menyebabkan lingkaran mata hitam.

Perawatan wajah yang mampu mengurangi lingkaran berwarna hitam pada area sekitar mata (mata panda). Selain itu, perawatan ini mampu membuat mata tampak lebih segar.

Dark Circle Eye Treatment merupakan treatment berupa terapi Radio Frequency atau Micro Needle Nano Fractional dengan/tanpa Platelet Rich Plasma (PRP) yang bertujuan:

  • Menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata
  • Menghilangkan keriput halus di area sekitar mata

[Cara Kerja]
Treatment pada area bawah mata dengan menggunakan Radio Frequency dapat memberikan efek “facelift” pada wajah seseorang, yang juga membantu berkurangnya lingkaran hitam pada bawah mata. Kulit diberikan energy panas yang sesuai, meningkatkan stimulasi pembentukan kolagen, mengencangkan kulit sekitar mata, menyamarkan lingkaran hitam. setelah itu diberikan masker untuk membantu mencerahkan kembali.

Micro Needle Nano Fractional dan/tanpa Platelet Rich Plasma (PRP) Kolagen dan elastin di stimulasi oleh efek energy panas yang dihasilkan oleh Fractional secara intensif mengencangkan kulit, mengurangi dan memperbaiki lingkaran hitam serta keriput sekitar mata. Platelet Rich Plasma, kaya akan factor pertumbuhan, merupakan bahan esensial yang penting untuk proses penyembuhan luka dan proses pembentukan kembali kolagen dan elastin yang penting untuk kulit.

[Hasil]

  • Untuk hasil setelah treatment pertama, Dark Circle akan lebih samar, kantung mata akan lebih kencang
  • Hasil akan maksimal pada multiple treatment minimal 10 (sepuluh) sesi treatment, dengan interval pengulangan treatment: 1 minggu/sesi untuk Radio Frequency
  • Hasil akan maksimal pada multiple treatment minimal 6 (enam) sesi treatment, dengan interval pengulangan treatment: 3 (tiga) minggu/sesi untuk Micro Needle Nano Fractional dengan atau tanpa PRP
  • Untuk hasil yang maksimal, pasien disarankan menggunakan sunblock dan menghindari paparan sinar matahari

[Durasi Pengerjaan]

Radio Frequency: 30 Menit

Micro Needle Fractional: dengan atau tanpa PRP: 60 Menit

[Penyembuhan]

→ Radio Frequency: pasien dapat melakukan aktivitas sehari-hari segera setelah treatment dilakukan

→ Micro Needle Fractional: dengan atau tanpa PRP Pasien akan mengalami masa pemulihan kurang lebih selama 7 hari dimana hari ke 1 sampai hari ke 3 pasien akan mengalami kemerahan pada area tindakan dan pada hari ke 4 hingga ke 7 akan mengalami pengelupasan halus dan warna akan berubah menjadi kecoklatan, biarkan pengelupasan terjadi dengan sendirinya

[Rasa Sakit]

→  Radio Frequency: Tanpa rasa nyeri

Micro Needle Fractional: Tanpa rasa nyeri hingga nyeri minimal. Treatment menggunakan krim anestesi pada area tindakan selama 45-60 menit untuk mengurangi rasa sakit.

Durasi Perawatan: 45 Menit
Anestesi: Krim Anastesi
Down Time: 1-3 hari
Hasil Maksimal: Setelah 2-3 minggu
Tingkat Kesakitan: Minimal