Ingin Awet Muda Tapi Takut Operasi, Treatment Ini Solusinya!

Awet Muda Tanpa Operasi, Ini Dia Solusinya!

Menjadi tua adalah kodrat yang pasti dialami oleh semua orang, namun menjadi tua sebelum waktunya adalah masalah yang kerap menjadi momok menakutkan bagi setiap orang khususnya mereka kaum hawa.

Berbagai cara pasti mereka lakukan demi untuk terlihat tepat cantik dan awet muda termasuk merogoh kocek lebih untuk hal tersebut. Terlebih saat ini banyak wanita yang mulai peduli terhadap kecantikan mereka.

Ya, kalian pasti setuju bahwa saat ini perawatan kecantikan bukan lagi sebuah pelengkap dalam kehidupan anda akan tetapi telah menjadi sebuah kebutuhan karena menjadi cantik dambaan semua wanita di muka bumi ini.

Salah satu perawatan kecantikan yang kian digandrungi oleh banyak orang adalah Threadlift atau biasa disebut tanam benang karena banyaknya ekspos baik di sosial media ataupun mulut ke mulut dari mereka yang telah melakukan terkait hasil yang akan dirasakan.

Namun, dengan kemajuan teknologi dan berkembangnya bisnis dibidang kecantikan kini dokter bedah sudah jarang merekomendasikan prosedur treatment ini kepada mereka, Lantas, apa alasannya?

Sebelum lebih jauh penjelasannya, apakah kalian tahu apa itu treatment Threadlift? Diterangkan oleh dr. Sarah Barbaracaty Sitepu, dokter estetika dari The Clinic Beautylosophy bahwa ini adalah salah satu perawatan kecantikan non invasif dengan tujuan meremajakan kulit dan menyamarkan tanda-tanda penuaan dini

Facelift adalah sebuah prosedur operasi plastik yang dapat ‘menyamarkan’ tanda-tanda penuaan pada wajah dan leher. Dalam prosesnya, Facelift perlu melalui beberapa tahap operasi invasif atau melalui proses bedah. tapi dengan berkembangnya ilmu kedokteran, ditemukan treatment yang mirip dengan Facelift namun tidak memerlukan tindakan bedah, Threadlift namanya. Dan bisa dibilang Threadlift, The New Facelift atau Non Surgery Facelift,” tuturnya.

Lebih lanjut, terang dr. Caty, bahwa treatment ini dilakukan lantaran mereka mulai melihat lipatan pada garis senyum mereka dan kulit pada wajah hingga leher mereka mulai terlihat kendur.

Jika berbicara masalah perawatan kecantikan, pastinya anda penasaran bagaimana proses pengerjaan dari sebuah tindakan perawatan itu, khususnya untuk tindakan Threadlift ini bukan?

Dr. Caty mengungkapkan bahwa prosesnya dari treatment Threadlift ialah dengan cara memasukan benang yang aman dan tidak menimbulkan reaksi alergi karena mudah diserap oleh tubuh dengan tenggat waktu tertentu.

“Tindakan memasukkan benang ke dalam lapisan kulit menggunakan benang yang biasa juga digunakan untuk bedah jantung, sehingga sangat aman dan tidak menimbulkan reaksi alergi. Benang ini dapat terserap sempurna oleh tubuh dalam selang waktu tertentu tergantung jenis benangnya,” jelas dokter yang gemar travelling ini.

Bila dilihat dari proses pengerjaannya, jelas anda akan merasa takut dan khawatir apakah tindakan Threadlift ini aman atau tidak untuk dilakukan.

Perihal tersebut, tegas dr. Caty, bahwa tindakan tersebut sangat aman dan hasil yang sangat baik, namun tetap anda harus menaati saran dari dokter untuk membantu disaat proses penyembuhan.

Threadlift memiliki reaksi khusus yang menyebabkan fibrosis atau sedikit pembengkakan. Hasil dari threadlift ini dapat dilihat sekitar 5, 10, 20 hari ke depan, tergantung dengan setiap pasien. Kondisi kulit dan pemulihan setiap pasien berbeda-beda. Sehingga, belum bisa dikatakan prosedur yang instan, hanya saja pemulihannya tidak selama proses surgery atau Facelift,” tuturnya.

“Catatan penting yang harus ditaati oleh pasien adalah untuk membantu proses penyembuhan karena pasca pemasangan Threadlift, pasien bisa merasakan rasa sakit minimal karena ada proses penarikan. Oleh karenanya, pasien harus menaati aturan yang diberikan dokter setelah tindakan,” sambung dr. Caty semakin antusias.

Ia menambahkan meski ini bukan tindakan non invasive tapi tetap harus dikerjakan oleh mereka yang berkompetan dibidangnya yakni dokter.

“Meski ini non invasive, tetap, ini koridornya adalah koridor medis. Pelakunya harus dokter, selain itu diperlukan tambahan keahlian khusus dalam pengerjaannya, karena memperindah wajah adalah seni yang tidak sembarangan,” jelas alumnus fakultas kedokteran Universitas Sumatera Utara.

Saat semua sudah kalian ketahui mulai dari proses hingga hasil yang akan didapat, masihkah kalian ragu atau justru kalian bingung menentukan klinik kecantikan mana yang tepat untuk melakukan tindakan tersebut?

Ditambah saat ini, bisnis dibidang kecantikan tengah berkembang pesat dan klinik kecantikan pun mulai menjamur di Indonesia khususnya di kota-kota besar salah satunya Jakarta, Bandung dan Medan.

Parahnya, klinik kecantikan ini tergolong berani memberikan promo besar-besaran demi menarik pasien tanpa diketahui apakah mereka memberikan pelayanan secara holistik dan berkualitas.

Namun keraguan kalian tidak beralasan jika disasarkan kepada The Clinic Beautylosophy, karena ini adalah klinik kecantikan terlengkap dan terbaik bertaraf internasional di Indonesia.

Bukan tanpa alasan, karena The Clinic Beautylosophy memiliki berbagai jenis treatment serta tindakan kecantikan mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki sesuai dengan konsep yang diusungnya yakni One Stop Aesthetic Clinic.

Terlebih untuk melakukan treatment Threadlift ini, terang dokter berzodiak Aquarius ini bahwa The Clinic Beautylosophy didukung oleh tenaga medis berkompeten dan tersertifikasi di bidangnya khususnya Threadlift dan peralatan medis yang berkualitas dan sesuai dengan perkembangan dunia medis serta estetika terkini.

“Di The Clinic Beautylosophy seluruh perawatan dilakukan oleh Dokter yang bersertifikat, memiliki skill serta pengalaman yang tidak diragukan lagi dan dilengkapi dengan peralatan canggih juga berkualitas,” tutup dr. Caty tersenyum .

Tinggalkan Balasan