Ingin Tampil Seperti Artis Korea, Inilah 4 Rahasianya!

Ingin Tampil Seperti Artis Korea, Ini Dia 4 Rahasianya!

Rahasia cantik artis korea –  wanita mana yang tak ingin seperti junjungannya yang selalu cantik dan menawan disetiap penampilannya dan banyak diantara mereka melakukan apapun demi hal tersebut.

Karena memiliki wajah yang cantik, kulit yang bersih dan terawatt adalah dambaan setiap wanita dimanapun mereka berada. Terlebih kalau mereka dapat memiliki kulit yang putih dan bersinar seperti artis Korea.

Bagi kalian yang mungkin ingin mendapatkan kulit yang sehat, bersih dan cantik, jelas memerlukan dan melakukan berbagai macam perawatan rutin. Seperti menjaga kebersihan kulit sampai mempertahankan kelembapan dari kulit mereka.

Cantik bukan perkara membersikan ini, itu atau membersihkan wajah, tapi ternyata ada beberapa perawatan kecantikan yang harus rutin dilakukan oleh para artis korea demi mendapatkan kulit bersih serta terawat.

Dan tak jarang, beberapa jenis perawatan rutin yang mereka lakukan itu adalah rahasia kecantikan para wanita Korea pada zaman dahulu.

Kalian penasaran bukan apa dan bagai perawatan kecantikan yang rutin dilakukan oleh mereka? Berikut rahasia cantik artis korea, simak ulasannya!

  1. Rutin dalam merawat wajah saat malam

Setelah selasai beraktivitas seharian penuh, sudah menjadi rutinitas yang tak pernah terlewat bagi mereka para wanita Korea untuk selalu merawat wajah mereka di malam hari, memikirkan sesaat sebelum akhirnya mereka berangkat untuk istirahat tidur malam.

Ketika pagi menjelang pun, hal yang sama juga dilakukan oleh mereka yakni menggunakan berbagai rangkaian produk perawatan wajah seperti pembersih wajah, toner sampai menggunakan sheet mask.

2. Gunakan Pelembag setiap kali keluar rumah

Bukan hanya menggunakan Serum, masker lembar ataupun esensi, ternyata pelembab ternyata menjadi hal utama yang digunakan untuk melindungi kelembaban kulit. Dan hal ini tak pernah dilupakan atau tak terlewatkan bagi mereka para wanita Korea.

Karena, mendapatkan kulit yang kenyal juga lembab itu adalah dengan menyesuaikan pelembab apa yang digunakan, apakah sesuai dengan jenis kulit dan ini dilakukan setiap pagi dan malam hari. Untuk bagian mana saja yang digunakan pun adalah dari wajah hingga kulit leher.

Tak sampai disana, pastikan juga setiap harinya menggunakan tabir surya ketika kalian beraktivitas di luar ruangan. Karena kondisi cuaca diluar ruangan itu tidak bisa diterka, intinya lebih baik mencegah daripada mengobati.

3. Bersihkan sisa make up setibanya di rumah

Seperti yang sudah diutarakan sebelumnya, bahwa menjaga kebersihan kulit itu adalah kewajiban untuk kalian para wanita yang ingin mendapatkan kulit yang cantik, bersih dan bersinar.

Hal yang biasa dilakukan oleh para wanita korea yakni selalu membersihkan make up setelah seharian penuh berkerja ataupun beraktivitas.

Dan yang lebih hebatnya lagi, mereka kerap kali melakukan pembersihan ganda, dimulai dari membersihkan wajah menggunakan minyak pembersih untuk menghilangkan minyak, kemudian dibilas dengan air hangat hingga membersihkan wajah menggunakan sabun pencuci muka dan dibarengi gerakan melingkar yang lembut. Dan terakhir, mereka selalu melakukan proses pemberian tone, krim mata dan juga menggunakan pelembab tentunya yang tidak mungkin ketinggalan.

4. Melakukan treatment kecantikan ditambah menggunakan produk kecantikan

Salah satu yang terkenal dari mereka para wanita asal korea terutama artis korea adalah selain memiliki kulit putih, mereka juga memiliki wajah yang tirus atau yang lebih dikenal dengan V-shape.

Dan untuk mendapatkan hal itu mereka pun kerap melakukan perawatan kecantikan dan salah satu yang treatment kecantikan yang dilakukan adalah Diamond Cheek Sculpting.

Apa itu Diamond Cheek Sculpting? Ini adalah treatment kombinasi dari 3 treatment yakni injeksi Messo, Cavitation dan juga Radio Frequency (RF) dan ini dikhususkan untuk mereka yang mungkin memiliki masalah dengan pipi Chubby agar nampak lebih terlihat tirus tanpa harus melakukan operasi plastik.

Perlu kalian ketahui bahwa treatment yang satu ini bukan hanya untuk membuat pipi terlihat tirus tapi juga dapat membentuk wajah, lalu bisa juga mengencangkan kulit yang kendur dan meratakan dagu yang berlapis.

Bagaimana proses pengerjaannya?

Cara kerja dari treatment kombinasi 3 jenis perawatan kecantikan ini dimulai dari Injeksi messo yang berguna untuk menghancurkan lemak pada area wajah anda. Tak cukup dengan hal tersebut saja, penambahan Cavitation yakni sebuah treatment menggunakan gelombang ultrasound dilakukan untuk dapat membuat lemak tidak stabil dan radio frequency ini tujuannya adalah untuk menstimulasi kolagen agar kulit semakin kencang setelah penghancuran lemak pada area wajah tadi.

Lalu, apakah treatment Diamond Cheek Sculpting ini sakit saat dilakukan?

Perlu ditegaskan bahwa ini treatment yang satu ini aman untuk dilakukan dan untuk rasa sakit yang ditimbulkan sendiri ringan bahkan cenderung tidak ada. Mungki diawal akan merasa panas dan sedikit tidak nyaman namun jangan khawatir karena diawal itu akan dilakukan proses anestesi terlebih dahulu.

Adakah masa pemulihan setelah melakukan treatment ini?

Terkait hal tersebut, mungkin hal ini terjadi juga terdapat lebab dan ini sebenarnya akan hilang dalam hitungan hari yakni 4 sampai 5 hari. Lalu, untuk masalah kemerahan dan bunyi yang mungkin membuat tidak nyaman akan hilang dalam hitungan menit yakni paling cepat 15 menit dan paling lama itu sekitar 60 menit / 1 jam.

Lantas, bagaimana dengan hasil yang dicapai setelah melakukan treatment Diamond Cheek Sculpting?

Berbicara masalah hasil, hal yang perlu kalian ketahui bahwa setelah selesai proses pengerjaan ini hasil maksimal akan terlihat jelas pada saat 1 minggu setelahnya. Penting untuk diketahui juga bahwa perawatan kecantikan jenis ini tidak dapat dilakukan pada bentuk wajah yang lebar penyebabnya adalah karena otot atau rahang yang besar.

Dimana tempat yang tepat untuk melakukan treatment ini, disaat bisnis dibidang kecantikan yang semakin menjamur?

Banyaknya klinik kecantikan di Indonesia saat jelas membuat banyak orang bingung memilih mana tempat perawatan kecantikan yang benar-benar memberikan pelayanan terbaik dan hasil yang signifikan. Dan The Clinic Beautylosophy hadir untuk menjawab hal tersebut.

Bukan tanpa alasan, klinik kecantikan yang telah berdiri sedari tahun 2013 silam ini ada lantaran untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang ingin melakukan perawatan kecantikan, karena hal tersebut kini telah menjadi hal dianggap menjadi kebutuhan pokok.

Mengusung konsep One Stop Aesthetic Clinic, The Clinic Beautylosophy hadir dengan segala macam jenis perawatan kecantikan mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki termasuk didalamnya adalah Diamond Cheek Sculpting.

Tak hanya unggul dari segi pelayanan perawatannya saja, untuk menjamin semua yang dilakukan akan memberikan hasil yang terbaik, klinik kecantikan yang sangat identik dengan warna merah dan putihnya ini pun menghadirkan berbagai jenis peralatan penunjang berteknologi canggih dan didatangkan langsung dari luar negeri sesuai dengan perkembangan dunia medis dan estetika terkini.

Satu hal yang membuat akhirnya The Clinic Beautylosophy ini dipercaya banyak masyarakat adalah klinik ini didukung oleh mereka para ahli-ahli dibidang kecantikan yaitu dokter spesialis dan ahli kecantikan yang professional, berkompeten dibidangnya dan tersertifikat secara tindakannya. Sehingga pasien pun akan merasa nyaman dan aman ketika melakukan perawatan kencatikan dan melakukan apa yang menjadi rahasia cantik artis Korea.

Tinggalkan Balasan