Obat pemutih wajah alami

Memiliki kulit cantik, putih bersinar pastinya menjadi impian para wanita. Berbagai macam perawatan pun dilakukan untuk mendapatkan hasil yang sempurna dari mulai harga nya yang murah sampai dengan perawatan yang memerlukan kocek lebih dalam. Bila kita keliru menggunakan produk kecantikan yang tidak sesuai dengan kita, bukan kulit cantik dan putih yang kita dapat melainkan infeksi dan kulit wajah semakin rusak.

wajah putih Anda pun harus pintar-pintar memilih produk pemutih wajah yang memang sesuai dengan kulit dan kantong anda tentunya. Namun bagi anda yang menginginkan kulit putih dengan biaya yang murah dan aman anda bisa memanfaatkan bahan-bahan alami disekitar anda tak hanya ampuh anda juga bisa melakukannya praktis di rumah. Penasaran ? Berikut ini Tips Memutihkan Wajah Secara Alami :

Buah Bengkoang

masker bengkoangBuah bengkoang memang sudah dikenal sebagai bahan dasar pembuatan produk kecantikan. Hal ini dikarenakan bengkoang memiliki kandungan Vitamin B dan C yang dapat memutihkan wajah serta menghilangkan noda hitam pada wajah secara cepat dan tepat. Bagi anda yang menginginkan kulit wajah putih bersinar kamu bisa membuat masker bengkoang dengan cara memarut dan memeras sari bengkoang yang telah di kupas dan dicuci bersih, kemudian diamkan selama kurang lebih 30 menit sampai muncul endapan putih dan gunakanlah sebagai masker wajah sampai mengering. Setelah kering cuci wajah sampai bersih.

Perasan Jeruk Nipis

masker jeruk nipisJeruk Nipis mengandung zat antioksidan yang sangat baik untuk wajah dan berfungsi untuk mengecilkan pori-pori pada wajah. Cara memakainya pun sangat mudah pertama siapkan 1 buah jeruk nipis dan telur ayam kemudian peras jeruk nipis dan campurkan dengan putih telur. Setelah selesai usapkan lulus jeruk nipis dan putih telur pada wajah secara mata. Tunggu kira-kira 20 menit kemudian cuci wajah sampai bersih dengan air hangat.

Lidah Buaya

masker lidah buayaSiapa bilang lidah buaya cuma untuk kesehatan rambut saja ? Lidah buaya juga ternyata efektif loh dalam melembabkan dan membersihkan kulit wajah. Cara penggunaannya yaitu bisa dengan memotong batang lidah buaya kemudian oleskan lendirnya secara merata pada wajah. Diamkan selama 5 s/d 10 menit kemudian bilas dengan air bersih. Untuk memperoleh hasil yang maksimal gunakan setiap hari 2x pagi dan sore secara rutin.

Tomat

masker tomatSelain manis rasanya, kamu bisa loh gunakan masker tomat untuk wajah putih merona. Caranya yaitu blender tomat sampai halus kemudian campuarkan sedikit perasan jeruk nipis. Gunakan masker tersebut sesaat sebelum tidur, diamkan selama kurang lebih 10 menit kemudian bilas sampai bersih.

Masker alami diatas sangat mudah di praktikan bukan ? Selain kamu harus menggunakan masker di atas untuk hasil kecantikan dari luar, kamu juga harus melakukan perawatan kecantikan dari dalam salah satunya dengan mengkonsumsi multivitamin baik oral maupun injeksi dan perawatan yang tersedia di klinik estetik maupun spa yang anda suka.

 

Tinggalkan Balasan

Saya telah membaca dan menyetujui ketentuan di