Operasi Pembentukan Lesung Pipi (Dimpleplasty)

Deskripsi

Dimple Surgery adalah prosedur memberikan tampilan lesung pipit pada pasien, Lesung pipit biasanya muncul saat individu berekspresi akibat lipatan minimal pada kulit.

Video

Before After

Operasi Pembentukan Lesung Pipi (Dimpleplasty)

Sebuah prosedur yang berfungsi :
Dimple Surgery adalah prosedur memberikan tampilan lesung pipit pada pasien. Lesung pipit biasanya muncul saat individu berekspresi akibat lipatan minimal pada kulit. Ada banyak bentuk dan posisi lesung pipit, yang biasanya berada di garis antara bibir dengan mata. Beberapa orang berkeyakinan bahwa lesung pipit di wajah akan meningkatkan penampilan atau mungkin membawa keberuntungan, kecantikan, dan kesuburan.

 Kandidat
Pilihan yang sangat baik bagi siapa saja yang ingin memiliki lesung pipit

Prosedur
Prosedur dengan dilakukan sayatan kecil 5 mm di dalam mulut untuk menghilangkan lapisan pipi dan otot, jahitan ganda akan dibuat di dalam kulit dan otot untuk menciptakan lesung pipit.
Prosedur dilakukan dalam 15-30 menit, dalam bius lokal.

Pemulihan
Waktu pemulihan, bengkak minimal mungkin muncul namun aktifitas sehari-hari dapat dilakukan setelah prosedur. Karena sayatan didalam mulut, hal ini memungkinkan prosedur tanpa bekas luka. Pasien biasanya disarankan untuk menghindari makan makanan yang keras setelah operasi, menghindari merokok 2-3 minggu setelah operasi. Dan dapat tersenyum lebar maupun yawn atau menguap lebar dalam 1-2 bulan.

Hasil
Hasil akhir natural akan nampak kurang lebih 2 bulan