Operasi Membesarkan Bokong

Apa itu Buttock Augmentation?
Sebuah pantat kencang dan tebal merupakan sentuhan akhir pada garis pinggul feminim. Di sisi lain, pantat yang datar atau kendor tidak terlihat menarik dengan pakaian dan dapat membuat kaki terlihat lebih pendek. Operasi pembesaran bokong, buttock augmentation, atau yang kadang disebut sebagai Brazilian Butt Lift dapat melibatkan prosedur transfer lemak, penggunaan implant, atau kadang-kadang kombinasi dengan tujuan meningkatkan ukuran bokong Anda. Prosedur ini memperbaiki bentuk proyeksi bokong, lebih penuh dan bulat sehingga tampak lebih menarik.

Cocok untuk mereka yang:
1. Kurangnya volume seluruh tubuh
2. Kurangnya volume di bokong
3. Kehilangan volume dan memiliki kulit lembek karena penuaan
4. Volume Hilang di pantat mereka setelah diet
5. Tidak puas dengan bentuk pinggul dan bokong saat ini

Buttock Augmentation Surgical Method:

1. Implant
Metode pembesaran pantat melibatkan pemasukkan implan silikon melalui sayatan di bagian pinggul. Implan ini dengan cermat dimasukkan di bawah otot dan hasilnya dapat dilihat segera. Bentuk dan ukuran yang diinginkan dapat dicapai dengan hasil permanen.

2. Fat Grafting atau Brazilian Butt Lift
Metode pembesaran pantat mengambil lemak diekstraksi dari perut, paha, dll (melalui lipo), dan lemak dibersihkan lalu dimasukkan kembali untuk menambah volume yang diinginkan ke daerah pinggul. Hal ini menciptakan bentuk indah untuk mendapatkan garis pinggul yang Anda inginkan setelah operasi pembesaran pinggul.

3. Special Thread (Special Case)
Ini adalah prosedur khusus mengencangkan daerah bokong. Dalam kasus bokong tebal tapi kendor, benang silikon digunakan untuk menarik lemak dan kulit longgar, yang dapat memperbaiki dan mengencangkan bokong. Prosedur ini 30 menit lebih singkat dibandingkan prosedur lain dan dapat kembali beraktivitas seperti biasa.

[Pemulihan]
Setiap prosedur memiliki langkah-langkah spesifik yang perlu Anda ketahui dan memiliki pemulihan yang sehat dan hasil yang baik :

1. Implant
Anda akan perlu memakai pakaian khusus selama kurang lebih dua sampai tiga minggu setelah prosedur Anda. Hasil akhir akan benar-benar terlihat dalam tiga bulan setelah operasi. Pada titik ini, sebagian besar pembengkakan akan hilang dan implan akan menetap di posisi normal mereka.

2. Transfer Lemak
Anda akan diminta untuk menghindari duduk berkepanjangan selama sekitar dua minggu. Hal ini sangat penting karena duduk terlalu lama akan merusak lemak. Anda juga akan disarankan untuk tidur telungkup atau miring. Bila Anda harus duduk, Anda akan harus menggunakan bantal atau bantal ditempatkan di belakang tungkai untuk membantu menghindari penekanan berlebihan. Anda biasanya dapat melanjutkan olahraga setelah enam sampai delapan minggu.

[Hasil]
Hasil operasi segera terlihat. Seiring waktu, pembengkakan pasca-bedah akan mereda dan garis sayatan akan memudar. Hasil akhir dari operasi Anda muncul segera hingga selama beberapa bulan ke depan jika menggunakan implan, lalu bentuk dan posisi nya akan terus menetap. Jika prosedur Anda dilakukan dengan transfer lemak, dapat memakan waktu hingga satu tahun untuk melihat hasil akhir Anda.