Pengencangan Payudara

Sebuah Breast Lift, juga dikenal sebagai Mastopexy
Dapat meninggikan posisi payudara dengan menghilangkan kelebihan kulit, mengencangkan jaringan di sekitarnya untuk membentuk kembali dan mendukung kontur payudara. Selain itu, karena terkadang puting dapat menjadi membesar dari waktu ke waktu, dan prosedur ini akan memperbaikinya.
Prosedur ini dapat meremajakan sosok Anda dengan profil payudara yang lebih muda dan terangkat. Payudara wanita sering berubah dari waktu ke waktu, kehilangan bentuk muda dan ketegasannya.
Perubahan dan hilangnya elastisitas kulit dapat mejadi hasil dari :
• Kehamilan
• Menyusui
• Fluktuasi Berat Badan
• Penuaan
• Gravitasi
• Keturunan

Operasi Breast Lift tidak secara signifikan mengubah ukuran payudara Anda atau memenuhi bagian atas payudara Anda. Jika Anda ingin payudara Anda untuk terlihat lebih penuh, pertimbangkan operasi Breast Augmentation. Dan, jika Anda ingin payudara yang lebih kecil, pertimbangkan kombinasi Breast Lift dan Breast Reduction.

Kandidat
Anda mungkin menjadi kandidat yang baik jika:
Anda terganggu oleh perasaan bahwa payudara Anda melorot atau telah kehilangan bentuk dan volume
Payudara Anda memiliki bentuk datar, memanjang atau terjatuh
Ketika tidak menggunakan pendukung, puting Anda terjatuh di bawah lipatan payudara
Puting dan areola mengarah ke bawah
Kulit yang kendur dan areola membesar
Satu payudara lebih rendah dari yang lain

Prosedur
Akan dilakukan dalam waktu 60 menit dengan anestesi umum.
Sayatan akan dilakukan di daerah sekitar areola, areola dipindahkan ke posisi yang lebih baik. Jaringan payudara diangkat untuk menghilangkan kekenduran. Jika kekenduran yang terjadi cukup parah, mungkin diperlukan sayatan vertikal agar didapatkan hasil yang lebih baik. Setelah mengubah bentuk dan kelebihan kulit dihapus, kulit yang tersisa diperketat lalu sayatan ditutup. Beberapa garis sayatan yang dihasilkan dari lift payudara tersembunyi dalam kontur payudara .


Pemulihan
Selama pemulihan, akan memakai perban elastis atau pakaian khusus untuk meminimalkan pembengkakan dan mendukung payudara Anda hingga sembuh. angat penting bahwa sayatan bedah tidak mendapatkan tekanan yang berlebihan selama waktu penyembuhan. Bengkak dan bekas luka akan secara bertahap menghilang dalam 14 hari.

Hasil Operasi
Hasil operasi akan segera terlihat. Seiring waktu,pembengkakan pasca-bedah akan mereda dan garis sayatan akan memudar. Hasil akhir dari akan muncul selama beberapa bulan ke depan sebagai bentuk akhir payudara dan posisi terus menetap. Garis sayatan akan terus memudar dari waktu ke waktu. Hasil operasi angkat payudara Anda akan long lasting.