Pengencangan Bibir Vagina (Labiaplasty)

Deskripsi

Sebuah operasi yang berfungsi :
Prosedur untuk memperbaiki struktur dari bibir labia beserta jaringan sekitarnya yang mungkin bermasalah akibat dari kegemukan, penuaan, dan melahirkan.

Video

Before After

Pengencangan Bibir Vagina (Labiaplasty)

Sebuah operasi yang berfungsi :
Prosedur untuk memperbaiki struktur dari bibir labia beserta jaringan sekitarnya yang mungkin bermasalah akibat dari kegemukan, penuaan, dan melahirkan. Setelah prosedur ini dilakukan, kepuasan dari aktifitas seksual akan lebih meningkat

Kandidat
Pilihan yang sangat baik bagi siapa saja yang memiliki Bibir Labia Minora:
1. Asimetris
2. Besar
3. Kendur
4. Tidak nyaman bahkan saat menggunakan pakaian
5. Tidak higienis atau menyebabkan peradangan

Prosedur
Prosedur ini bertujuan membuang jaringan yang berlebih, mengencangkan labia minora dengan jahitan

Tindakan akan berlangsung 60-90 menit, dapat dalam bius lokal maupun umum, bergantung pada keputusan dokter bedah dan preferensi pasien.
Pemulihan
Waktu pemulihan, nyeri maupun bengkak yang muncul akan perlahan menghilang selama 10-14 hari. Pasien dapat langsung pulang dan dianjurkan untuk beristirahat, tidak berolahraga berat selama 1 minggu dan tidak berhubungan seksual dahulu selama 3 – 4 minggu untuk menjaga agar tidak mencederai area tersebut

Hasil
Hasil operasi Anda akan segera terlihat seiring waktu, setelah pembengkakan pasca-bedah mereda dan garis sayatan akan memudar. Hasil akhir dari operasi Anda akan muncul dalam beberapa bulan ke depan.