Pemutihan Gigi

Pemutihan Gigi

Pemutihan gigi Adalah suatu tindakan untuk mencerahkan warna gigi dengan menggunakan bahan kedokteran gigi yang mengandung peroxide dan terbukti aman dan cepat. Proses pemutihan gigi dapat dilakukan di ruang perawatan gigi atau digunakan secara mandiri sendiri. Aplikasi dari bahan tersebut dapat dilakukan satu hingga tiga kali tergantung dari tingkat diskolorasi atau perubahan warna gigi yang terjadi. Lama perawatan berkisar antara 30-60 menit dengan hasil yang dapat dirasakan secara langsung.

Cara Kerja:
Menggunakan bahan pemutih gigi berupa gel hidrogen peroxide 40% yang di aplikasikan ke permukaan gigi, yang berfungsi untuk mencerahkan warna gigi yang kusam atau menguning.

Hasil :
Setelah 1x treatment hasil nya langsung terlihat.Dalam 1x treatment dilakukan 2-3x pengaplikasian.Jarak antara satu treatment dengan treatment berikutnya dianjurkan 6 bulan hingga 1 tahun sekali. Lebih baik dilakukan juga Home Bleaching sebagai maintenance setelah melakukan bleaching gigi agar warna tetap terjaga.

Lama Pengerjaan:
Dalam 1x treatment dilakukan 2-3x pengaplikasian bahan pemutih yang masing” didiamkan selama 20menit. Total selama proses 45menit-1jam tergantung kondisi pasien.

Rasa Sakit :
Setiap pasien merasakan rasa yang berbeda. Namun kebanyakan setelah proses bleaching gigi akan terasa ngilu sedang 1-2jam.

Saya telah membaca dan menyetujui ketentuan di