Peremajaan Kulit Wajah Ternyata Sangat Mudah dan Aman, Inilah Treatmentnya!

Inilah Treatment untuk Peremajaan Kulit Wajah yang Sangat Mudah dan Aman

Peremajaan kulit wajah adalah hal wajib yang perlu dilakukan oleh para wanita yang tidak mau memiliki wajah yang terlihat tua lantaran dipenuhi berbagai tanda-tanda penuaan dini seperti keriput.

Hal ini benar adanya sebab keriput, jerawat, noda hitam serta garis halus adalah momok paling menyeramkan bagi semua orang terutama bagi mereka para kaum hawa.

Karenanya, untuk mengatasi hal tersebut terjadi akhirnya berbagai cara di tempuh demi memiliki kembali penampilan wajahnya agar terlihat lebih awet muda termasuk melakukan prosedur kosmetik karena tergolong langkah tepat untuk mendapatkan hasil berkualitas dan instan.

Dan untuk prosedur tersebut dibagi menjadi dua kategori: mulai dari Bedah dan non Bedah. Lalu, apa perbedaan diantara keduanya? Berikut deretan prosedur peremajaan kulit wajah yang termasuk didalamnya.

Peremajaan kulit wajah yang dapat dilakukan dengan cara operasi bedah plastik

Face lift

Face lift atau lebih dikenal dengan sebutan tarik wajah adalah prosedur kosmetik dengan melakukan bedah platik yang ditujukan untuk membuat wajah jauh lebih awet muda.

Hal tersebut dilakukan guna mengencangkan kulit yang kendur dan bergelambir diarea rahang bawa dan menghilangkan kerutan disekitar mulut dan hidung serta menghilangkan kulit berlemak di bawah dagu dan juga leher.

Biasanya hal ini dilakukan di bawah pengaruh bius lokal. Karenanya, hal ini termasuk dalam prosedur rawat jalan karena pasca melakukan prosedur ini dan prosedur ini pun tidak membutuhkan waktu lama untuk proses pengerjaannya hanya butuh 2 sampai 3 jam saja dan setelah anda dapat langsung pulang.

Tindakan atau prosedur ini dapat dikombinasikan dengan melakukan proses pembedahan lainnya seperti misalna menarik pipi, alis, dahi atau kelopak mata untuk mendapatkan hasil yang jauh lebih maksimal.

Prosedur lain peremajaan wajah tanpa melakukan operasi (Non-Bedah)

Neocell

Ini adalah prosedur peremajaan wajah non bedah menggunakan kombinasi serum rejuvenation dan capsugen yang fungsinya untuk menghilangkan beberapa masalah berikut ini:

  • Untuk menghilangkan keriput ataupun garis halus diarea mata, dahi serta mulut
  • Menyamarkan bekas jerawat
  • Meremajakan kulit dan menghaluskan kulit
  • Untuk mengurangi minyak di wajah

Proses pengerjaan dari treatment ini kurang lebih 45 hingga 60 menit dan untuk mendapatkan hasil maksimal perlu adanya pengulangan setidaknya 2 sampai 4 minggu dan treatment ini dapat dikombinasikan dengan treatment lainnya seperti oxy facial atau radiance infusion.

Microdiamond Dermabrasion

Perawatan ini menggunakan alat yang berisi Kristal yang berfungsi untuk mengikis kulit mati sehingga dapat terlihat lebih awet muda. Peremajaan kulit wajah ini biasanya membantu mengembalikan perubahan warna kulit akibat sinar matahari.

Prosedur perawatan yang satu ini tidak akan menimbulkan efek samping dan tidak ada rasa sakit. Treatment ini juga dapat membantu menebalkan kolagen kulit anda agar nampak menjadi lebih muda. Perlu diketahui bahwa kolagen adalah protein pada kulit anda yang melimpah saat masih kecil dan membuat kulit kencang, elastis dan halus. Seiring bertambahnya usia akan mengakibatkan kulit anda menjadi lebih longgar dan tidak merata.

Face Peel Off

Ini adalah salah satu tek pengelupasan sel kulit mati dengan menggunakan cairan berbahan aman untuk mengatasi permasalah lapisan kulit epidermis hingga dermis dengan mengaplikasikan cairan khusus guna terjadinya eksfoliasi kulit dan membentuk kulit baru yang jauh lebih cerah dan halus. Selain itu, Face Peel Off ini juga dapat membantu menyamarkan serta menghilangkan beberapa hal ini:

  • Bekas jerawat
  • Garis-garis halus ataupun keriput pada wajah
  • Pigmentasi kulit yang tak teratur
  • Bekas luka
  • Kulit rusak akibat paparan sinar matahari
  • Kulit kasar ataupu bersisik

Micro needling

Micro needling atau biasa disebut demapen ini adalah treatment yang dilakukan pada area kulit manapun yang difungsikan untuk peremajaan kulit, memperbaiki tekstur kulit ataupun kelainan pigmen pada kulit.

Biasanya treatment yang satu ini akan dikombinasikan dengan treatment lainnya seperti PRP ataupun AQ untuk mendapatkan hasil yang jauh lebih maksimal.

Treatment ini pun biasanya digunakan untuk memperbaiki dan juga mengatasi masalah kulit wajah semisal jerawat, garis halus atau kerutan pada kulit, pori-pori yang besar, flek hitam ataupun masalah pigmen kulit lainnya.

Lantas, dimana tempat yang tepat untuk melakukan treatment untuk peramajaan kulit wajah ini?

Sebagai salah satu klinik kecantikan dan estetika terbaik no.1 di Indonesia dan Asia, The Clinic Beautylosophy hadir dengan berbagai treatment dan tindakan bedah plastik termasuk treatment yang sudah dijelaskan diatas tadi.

Bukan tanpa alasan mengapa harus di The Clinic Beautylosophy, selain apa yang sudah disebutkan tadi yakni memiliki berbagai treatment dan tindakan, klinik yang terkenal dengan kesan glamor dan mewah ini juga dilengkapi dengan berbagai macam peralatan berteknologi tinggi sesuai dengan perkembangan dunia medis dan estetika terkini.

Tak sampai disana, demi menjaga konsistensi hasil dan komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik dan berkualitas, klinik yang identik dengan warna merah dan putih ini pun didukung oleh dokter professional, berkompeten dibidangnya dan tersertifikasi khususnya untuk beberapa treatment yang sudah disebutkan diatas baik itu dari dalam ataupun luar negeri untuk menciptakan rasa aman dan nyaman saat melakukan treatment peremajaan kulit wajah.

Tinggalkan Balasan