Perhiasan Gigi (Tooth Diamond) Semakin Populer di Tahun Ini!

Perhiasan Gigi (Tooth Diamond) makin Populer dan Menjadi Trend di Tahun Ini!

Perhiasan gigi (Tooth Diamond) merupakan tren gigi terbaru yang tengah menjadi digandrungi banyak orang bukan hanya anak mudah tapi juga mereka para orang tua sebagai penunjang penampilan mereka.

Apa itu perhiasan gigi (Tooth Diamond)?

Mungkin bagi sebagaian orang, untuk pemasangan perhiasan gigi ini sepertinya sudah tak asing lagi bukan. Tooth diamond atau berlian gigi adalah perhiasan seperti berlian dan kristal yang digunakan untuk estetik gigi. Estetik yang dimaksud adalah untuk memperindah senyuman dan mempercantik gigi.

Awal mula kepopuleran berlian gigi dimulai dari artis-artis Hollywood dan perhiasan gigi (Tooth Diamond) ini sendiri dirancang menyerupai berlian dan warnanya pun bisa bermacam-macam, seperti merah dan putih.

Material dari tooth diamond umumnya terbuat dari zirconia (sejenis bebatuan mineral) dan beberapa komponen berlian. Peletakkan tooth diamond umumnya pada gigi seri kedua rahang atas atau gigi taring rahang atas. Akan tetapi bisa diletakkan di gigi lain sesuai kemauan.

Seperti apa proses pengerjaan untuk memasang Perhiasan Gigi (Tooth Diamond)?

Tahap-tahap dari pemasangan perhiasan gigi (Tooth Diamond) dimulai dengan membersihkan gigi atau scaling gigi. Kemudian lapisan gigi yang akan diletakkan tooth diamond diasah.

Selanjutnya prosesnya sama seperti menambal gigi yaitu diberi cairan asam guna membuka pori-pori gigi, pemberian lem pada pori-pori gigi guna melekatkan tooth diamond dengan gigi, dan terakhir diberi bahan seperti tambalan dan disinar sampai perhiasaan untuk gigi tersebut menempel sempurna pada permukaan gigi.

Hal lain yang perlu diingat dalam pemakaian Perhiasan gigi (Tooth Diamond) adalah kondisi gigi tersebut harus baik, sehat, bebas lubang dan tidak goyang. Jika terdapat masalah pada gigi yang akan di pasang tooth diamond, maka dokter gigi kami akan melakukan perawatan terlebih dulu sebelum melakukan pemasangan berlian gigi.

Lantas,  apakah aman menggunakan Perhiasan Gigi (Tooth Diamond)?

Perhiasan gigi ini terbilang aman dan jika tertelan tidak masalah. Meskipun aman, disarankan untuk melakukan pemasangan di dokter gigi yang memang memiliki spesialisasi di bidang estetika.

Bagaimana cara merawat apabila menggunakan Perhiasan Gigi (Tooth Diamond)?

Perawatannya pun cukup mudah, cukup dengan sikat gigi secara teratur seperti biasa. Namun sebaiknya lebih teliti membersihkan gigi hingga ke sela-sela gigi, terutama di bagian yang dipasang perhiasan gigi (Tooth Diamond) hal tersebut dilakukan agar tidak terbentuk karang gigi dan menimbulkan bau mulut.

Layaknya perawatan gigi lainnya, tahan berapa lama Perhiasan Gigi (Tooth Diamond)?

Ketahanan berlian atau kristal umumnya kuat bertahan hingga tiga sampai enam bulan, semua itu tergantung prosedur saat pemasangan dan perawatan setelahnya

Dimana tempat yang tepat untuk melakukan proses pemasangan Perhiasan Gigi (Tooth Diamond)?

Dewasa ini bisnis dibidang kecantikan kian banyak diminati oleh para pengusaha yang ingin meninvestasikan dananya untuk ini karena memang kecantikan dan keindahan adalah aset berharga dan banyak orang yang mulai sadar dengan hal tersebut.

Namun, kecantikan tak cukup hanya modal wajah dan kulit yang memposana tapi senyum menawan juga merupakan hal penting untuk menyempurnakan sebuah kecantikan.

Maka tak heran bisa saat ini klinik gigi pun mulai dilirik sebagai bisnis baru didunia kecantikan. Sayangnya, tak semua klinik ini memiliki izin dan legalitas serta yang kerap terjadi mereka hanya mengaku-ngaku saja, padahal mereka adalah hanyalah ahli gigi saja bukanlah seorang dokter gigi.

Berangkat dari hal tersebut, Dental Care The Clinic Beautylosophy hadir untuk mengatasi kegalauan akan klinik gigi berkualitas baik dari segi pelayanan hingga hasil.

Dengan berbagai macam perawatan dan tindakan gigi seperti, Scaling, Braces, Veneer hingga pemasangan perhiasan gigi (Tooth Diamond) dihadirkan di klinik ini sesuai dengan tagline mereka yakni One Stop Aesthetic Clinic.

Bukan itu saja, untuk bisa memberikan pelayanan serta hasil yang berkualitas, klinik yang telah memiliki cabang bukan hanya di Jakarta tapi juga di Bekasi, Bandung, Medan dan Lombok ini di lengkapi dengan berbagai jenis dan macam peralatan penunjang yang berteknologi canggih sesuai dengan update terbaru dari dunia estetika gigi.

Selain itu, kalian pun akan ditangani oleh para dokter gigi handa, berkompeten dibidangnya serta tersertifikasi estetikan juga medis baik dari dalam ataupun luar negeri, sehingga anda akan merasa nyaman dan aman saat melakukan pemasangan perhiasan gigi (Tooth Diamond).

Jadi tunggu apa lagi, segera konsultasikan gigimu ke dokter-dokter gigi kami ya beautylovers. See you at The Only One Stop Aesthetic Clinic in Indonesia dan temukan kecantikan dan keindahan senyum anda dengan menggunakan perhiasan gigi (Tooth Diamond).

 

Tinggalkan Balasan