Perut Buncit Bikin Hilang Percaya Diri, Inilah Solusi Tepatnya!

Perut Buncit Bikin Hilang Percaya Diri, Inilah Solusinya!

Perut Buncit terbukti sangat mengganggu penampilan dari seseorang dan membuat mereka menjadi kurang percaya diri hingga akhirnya banyak yang bersusah payah untuk melakukan apapun demi mengecilkan bagian tersebut.

Penyebab terjadinya hal ini dikarenakan penumpukan lemak pada bagian perut. Untuk diketahui bahwa terdapat dua macam lemak yaitu lemak Subkutan dan viseral.

Lemak Subkutan ini adalah jenis lemak yang berada di bahwa kulit yang terlihat dan pegang sedangkan Viseral adalah lemak yang terletak disekitar organ tubuh yang tidak terlihat dan lemak jenis ini terbilang sangat berbahaya karena beresiko pada penyakit lainnya.

Apa yang menyebabkan perut buncit?

Layaknya obesitas pada tubuh, perut yang buncit ini bisa timbul lantaran asupan makanan yang terlalu berlebihan yang diperlukan sebagai aktivitas fisik.

Sebab, terlalu banyak makan tapi jarang berolahraga jelas ini memicu terjadinya penumpukan lemak pada tubuh kalian khusus pada bagian perut.

Adanya keturunan, kebiasaan merokok dan stress yang tinggi nyatanya sangat berpengaruh munculnya perut buncit. Penuaan dan ketidakseimbangan hormon pada wanita menopause ini juga menjadi pemicu munculnya perut buncit.

Benarkah Perut Buncit Berbahaya, seperti apa?

Bagi anda yang ingin mengetahui apakah kita memiliki obesitas perut dengan cara mengukur ukuran lingkar pinggang anda. Kalian dapat menggunakan meteran yang melingkarinya diperut kalian.

Bagimana cara menghitungnya,  mereka (laki-laki) dinyatakan mengidap obesitas apabila lingkar pinggangnya lebih dari 90cm, beda hal untuk permpuan, yakni diatas 80cm.

Dan penting untuk diketahui bahwa perut yang buncit akibat bertumpuknya lemak sebaiknya kalian harus waspada. Karena, hal tersebut dapat mengganggu kesehatan karena memang lemak jenis viseral ini adalah kategori lemak yang paling berbahaya.

Tumpukan lemak ini jenis ini dapat mengeluarkan senyawa peradangan dan hormon yang sangat mengganggu metabolisme tubuh kita dan senyawa peradangan ini disebut sitokin.

Jenis senyawa ini dapat menyebabkan peradangan yang ringan sehingga meningkatkan resiko muncul penyakit jantung. Selain itu, terdapat senyawa lain pada lemak viseral ini yakni asam lemak bebas.

Senyawa ini dapat hinggap di hati kemudian memicu terjadinya perubahan seperti misalanya meningkatkan produksi kolesterol buruk dan menurunnya produksi kolesterol baik,

Karena itulah mengapa perut yang buncit sangat beresiko meningkatkan resiko penyakit kolesterol yang tinggi. Bukan itu saja, asam lemak bebas ini dapat membuat insulin menjadi tidak terlalu efektif saat mengotrol gula dara hingga menyebabkan meningkatkan resiko terserangnya resiko diabetes.

Hal yang  mungkin dinilai terparah yakni lemak pada perut buncit ini dapat menyebabkan tekanan darah anda menjadi tinggi, stroke dan mengalami serangan jantung.

Semua ini terjadi karena perut buncit dapat memicu ada perubahan hormon yang mengontrol penyempitan dari pembulu darah itu sendiri yang disebut dengan angiotensin.

Lantas, Bagaimana cara mengatasi masalah Perut Buncit?

Ketika semua penyebab perut buncit ini telah diketahui , satu hal yang tak boleh dilewatkan adalah mengetahui bagaimana cara menghilangkan perut buncit ini bukan?

Selain dengan melakukan olahraga dan menjalani pola hidup sehat seperti menjaga pola makan, tidak merokok dan menjaga pola istirahat ada satu hal yang paling penting yang wajib dicoba sebagai kombinasi dari hal tersebut adalah dengan melakukan treatment Exifirm.

Exifirm adalah sebuah perawatan non-invasif dengan menggunakan energi multipolar radio frekuquency yang bertujuan untuk mengencangkan kulit dan mengurangi deposit lemak pada daerah tubuh tertentu yang lemaknya sulit hilang dengan diet ataupun olahraga.

Jika ditanya apakah tindakan ini aman untuk dilakukan, jelas aman rasa sakit yang ditimbul sifatnya ringan cenderung tidak ada dan hilang dalam kurun waktu kurang dari 60 menit.

Apakah hasil bisa langsung terlihat, hasil bisa langsung terlihat dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal diperlukan pengulangan setidaknya 6 sampai 10 sesi per minggu.

Banyaknya klinik kecantikan saat ini membuat kalian bingung memilihnya bukan? Namun, setelah kalian mengenal The Clinic Beautylosophy semua itu terjawab karena ini adalah klinik kecantikan terbaik dan berkualitas no.1 di Indonesia.

Bukan tanpa alasan mengapa klinik ini menjadi yang terbaik karena memang ini klinik yang diidentikkan dengan warna merah putih ini memiliki berbagai macam treatment dan tindakan bedah plastik termasuk untuk treatment Exifirm ini.

Tak hanya itu, klinik yang memiliki konsep tata ruang yang glamour and homey ini juga dilengkapi dengan bermacam-macam peralatan penunjang setiap perawatan yang dilakukan sesuai dengan perkembangan dunia medis dan estetika terkini.

Dan yang terakhir serta menjadi alasan mengapa harus melakukan treatment tersebut di The Clinic Beautylosophy ini karena memang klinik ini didukung oleh segenap dokter professional, berkompeten dibidangnya dan tersertifikasi baik dari dalam ataupun luar negeri agar mendapatkan hasil dan pelayanan yang berkualitas guna menyelesaikan masalah perut buncit.

Tinggalkan Balasan