Vagina Mengendur, Inilah Cara Tepat untuk Mengatasinya!

Cara Tepat Mengatasi Vagina Mengendur

Vagina mengendur adalah salah satu momok paling menyeramkan bagi wanita terlebih bagi mereka yang pernah melakukan proses melahirkan karena khawatir suami yang mulai tak tertarik karena hal tersebut.

Mengapa hal ini menakutkan bagi wanita, karena mereka yang sudah pernah melakukan proses persalinanan secara normal ataupun sudah memasuki masa menopause, hal ini menjadi kekhawatiran terhadap kesehatan alat reproduksinya dan ini kerap dikenal dengan istilah sindrom Vagina Kendur atau Vaginal Relaxation Syndrome.

Tanda-tanda munculnya kondisi ini salah satunya ditandai mulai berkurangnya gairah dalam bercinta, merasa sulitnya mendapatkan kenikmatan dalam berhubungan dan ada juga dibeberapa kasus wanita akan mengalami kesulitan mengendalikan laju urin atau Inkontinensia urin.

Perlu diketahui bersama bahwa apabila kalian mengalami tanda-tanda seperti itu, mungkin saja anda miliki sindrom Vagina Kendur dan sebenarnya ini dapat disembuh karena memang ini bukanlah kasus yang membahayakan. Seperti apa dan bagaimana cara mengatasi hal tersebut, simak penjelasannya berikut ini!

Apa itu masalah sindrom vagina kendur?

Masalah ini akan terlihat dimana dinding, otot serta jaringan pada vagina anda mulai melemah. Hal ini membuat Vagina tak dapat berkontraksi seperti biasanya. Dan ini membuat vagina seperti longgar atau tidak lagi rapat seperti dulu. Perlu diingat ini bukan sebuah penyakit atau apapun itu, tapi ini adalah kondisi medis.

Lantas, bagaimana bisa Vagina Mengendur?

Kebanyakan kondisi ini terjadi lantaran dinding vagina yang terlalu lebar meregang akibat proses persalinan normal. Namun jangan khawatir, secara perlahan vagina nantinya akan balik lagi seperti semula.

Sindrom Vagina mengendur ini dapat dialami oleh mereka yang telah lanjut usia atau memasuki masa menopause. Pada kondisi ini, dinding vagina mulai menipis lantara berkurangnya kadar kolagen dan hormone estrogen.

Hingga membuat dinding vagina yang harusnya kekencangannya tetap terjaga kekencangannya dan elastic menjadi mengendur, hal ini terjadi akibat proses penuaan. Selain itu, Vagina akan terasa jauh lebih kering karena hal tersebut.

Walaupun hal ini terbilang jarang terjadi, sindrom vagina ini dapat menjadi salah satu gejala dari berbagai penyakit. Biasanya hal ini ditandai dengan vagina mengendur ialah penyakit prolaps organ panggul atau hal yang mungkin menandakan adalah adanya rasa seperti tertekan pada area panggul ataupun vagina, merasa sakit saat berhubungan suami istri, terdapat benjolan pada lubang vagina hingga sulit untuk buang air besar.

Apakah semua orang atau siapa saja yang beresiko terkena sindrom Vagina Mengendur ini?

Untuk hal ini dapat dialami oleh siapapun, tidak mengenal usia berapa dari wanita tersebut. Namun, terdapat beberapa faktor resiko yang meningkatkan kemungkinan anda mengalami Sindrom Vagina mengendur.  Apa saja itu?

  • Mereka yang pernah melalui proses persalinan normal beberapa kali
  • Usia mereka yang telah menginjak 50 tahun
  • Adanya kelainan hormon turunan
  • Penuaan dini
  • Perubahan badan yang sangat drastic

Lantas, adakah cara untuk mengatasi masalah Vagina Mengendur?

Sebenarnya banyak cara yang dapat dilakukan oleh kalian guna mengatasi masalah Vagina mengendur ini seperti melakukan treatment yang saat ini tengah digemari banyak wanita lanjut usia yakni Mrs. V Rejuvenation.

Apa itu treatment Mrs. V Rejuvenation?

Ini adalah  sebuah treatment untuk memperbaiki tampilan dan mengencangkan otot sertalabia vagina dengan menggunakan laser, exifirm dan injeksi.

Apa manfaat dan tujuan dari treatment Mrs. V Rejuvenation?

Berbicara masalah manfaat serta tujuannya, lantaran proses treatment ini memanfaatkan laser sebagai alat untuk memperbaiki kondisi mukosa vagina yang dikombinasikan dengan menggunakan Exifirm yang berfungsi mengencangkan juga memperbaiki penamplan labia dan semua akan disempurnakan dengan melakukan injeksi guna mengencangkan otot pada Vagina anda.

Seperti apa proses pengerjaan dari treatment Mrs. V Rejuvenation?

Penting untuk diketahui, bahwa treatment ini adalah treatment kombinasi dari beberapa jenis treatment lainnya dan ini membutuhkan waktu kurang lebih 120 menit dengan intensitas rasa sakit yang terbilang ringan cenderung tidak ada. Tapi jangan khawatir, meski rasa sakitnya yang ringan tetap dilakukan proses antestesi lokal guna membuat anda tetap terasa nyaman saat melakukan proses treatment tersebut.

Apakah treatment Mrs. V Rejuvenation ini Aman?

Wajib untuk diketahui bersmaa bahwa treatment ini sangat aman untuk dilakuka oleh semua wanita, namun tidak disarankan untuk mereka yang memiliki infeksi ataupun penyakit di area vagina melakukan treatment tersebut.

Bagaimana hasil yang dicapai dari melakukan treatment Mrs. V Rejuvenation?

Untuk hasil yang diraih dari treatment ini pun dapat langsung terasa, namun untuk tetap untuk mendapatkan hasil yang maksimal diperlukan pengulangan setidaknya 2 hingga 3 kali sesi treatment ini.

Lalu, dimana tempat yang tepat untuk melakukan treatment Mrs. V Rejuvenation?

The Clinic Beautylosophy adalah tempat yang cocok untuk melakukan tindakan ini, karena memang ini adalah klinik kecantikan dan estetika terbaik di Indonesia dan Asia yang memiliki berbagai macam dan jenis treatment dan juga tindakan bedah plastik mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki sesuai dengan konsep yang mereka usung yakni One Stop Aesthetic Clinic.

Tak sampai disana, klinik yang saat ini telah melebarkan sayap dan memiliki kurang lebih 9 cabang di tanah air ini juga dilengkapi dengan berbagai macam peralatan berteknologi canggih sebagai penunjang setiap tindakan yang dilakukan dan sesuai dengan perkembangan dunia kesehatan dan estetika terkini.

Hal yang paling utama, klinik yang sudah berdiri sejak tahun 2013 silam ini diperkuat dan didukung oleh dokter terbaik, berpengalaman, berkompeten dibidangnya dan yang terpenting adalah tersertifikasi baik dari sisi estetika atapun kesehatan dari dalam ataupun luar negeri sehingga anda akan merasa bahwa apapun yang dilakukan aman dan sesuai dengan prosedur proses mengencangkan Vagina Mengendur.

Tinggalkan Balasan