Veneer Gigi

Veneer Gigi

Saat ini memang penampilan merupakan hal nomor satu yang paling diperhatikan baik pria maupun wanita. Namun sadarkah Anda bahwa kondisi gigi juga bisa memperngaruhi penampilan Anda.
Susuan gigi yang tidak rapi atau warna nya yang kuning dan kusam tentu akan mengganggu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri bukan?
Ya, siapa sih yang tidak ingin memiliki susunan gigi rapi, putih dan rata seperti para artis Hollywood?
Jangan khawatir sekarang Anda bisa memiliki Hollywood Smile hanya dengan dental Veneer.

Apa sih yang dimaksud dengan Dental Veneer?
Dental Veneer adalah Lapisan tipis yang terbuat dari porcelain berwarna putih yang akan di tempelkan ke permukaan gigi secara permanen.
Ibarat seperti pemasangan kuku palsu tapi di gigi.

Tujuannya macam-macam:
1. Untuk menutupi warna gigi yang kuning atau kusam sehingga gigi jadi tampak putih bersinar
2. Untuk menutup celah antara gigi
3. Untuk memperbaiki gigi yang patah atau keropos
4. Untuk meratakan posisi gigi
5. Untuk memperbaiki bentuk gigi agar terlihat lebih proposional

Dengan Veneer Anda bisa mendapatkan gigi yang rata dan putih cemerlang dalam satu tindakan.
Konsultasikan dengan dokter gigi Anda dan dapatkan gigi dan senyum menawan untuk menunjang penampilan Anda. Veneer Gigi Adalah suatu tindakan restorasi gigi yang digunakan untuk mengubah bentuk, tekstur dan meningkatkan kecerahan warna gigi depan yang bersifat permanen menggunakan bahan kedokteran gigi yang terbaru dan aman bagi kesehatan. Proses veneer gigi dilakukan di ruang perawatan gigi oleh dokter gigi umum, spesialis prosthodonsia, dan spesialis konservasi gigi yang berpengalaman. Teknik yang digunakan dapat berupa veneer direk atau indirek tergantung biaya dan indikasi kasus. Lama perawatan berkisar 45 menit hingga 90 menit tergantung tingkat kesulitan kasus dan jumlah gigi yang akan dilakukan veneer gigi.

Saya telah membaca dan menyetujui ketentuan di