Payudara Kendur Jangan Dibiarkan! Lakukan Ini Agar Kembali Kencang

Operasi Pengencangan Payudara Ternyata Aman!

Operasi Pengencangan Payudara

Operasi Pengencangan Payudara adalah salah satu tindakan bedah plastik yang diyakini lebih ampuh dalam membuat payudara semakin kencang. Sebagian besar wanita tentunya setuju kalau payudara yang kendur merupakan salah satu hal yang sangat mengganggu penampilan. Selain mengganggu penampilan, bentuk payudara yang kurang menarik juga bisa mengurangi rasa percaya diri. Jadi jangan heran kalau sebagian besar wanita rela melakukan berbagai macam cara untuk memiliki bentuk payudara yang sempurna. Bisa dibayangkan wanita dengan payudara yang ideal, padat, kencang, dan berisi? Tentu saja akan membuat penampilan wanita tersebut menjadi lebih menawan apalagi jika mengenakan busana yang menonjolkan bagian payudaranya.

Demi memiliki payudara kencang, ada banyak hal yang bisa dilakukan dan salah satu hal yang paling banyak dilakukan adalah berolahraga. Di zaman sekarang ini, bisa dibilang kesadaran masyarakat mengenai penampilan dan kesehatan semakin meningkat. Sebagai contoh, sekarang ini semakin banyak orang yang membagikan kegiatan mereka saat sedang berolahraga di sosial media. Baik masyarakat umum maupun artis, banyak di antara mereka yang melakukan olahraga secara rutin. Seperti yang kita tahu, mereka memiliki bentuk tubuh yang ideal dan tentu saja sangat memikat pandangan lawan jenis. Olahraga rutin hingga menggunakan jasa personal trainer merupakan pilihan yang banyak diminati karena lebih mudah dilakukan dan dapat membentuk tubuh secara signifikan.

Meskipun begitu, terkadang olahrga dinilai masih kurang cukup untuk mendapatkan payudara yang kencang dan berisi. Jika Anda telah rutin berolahraga, istirahat cukup, pola makan baik, namun payudara tidak menunjukan perubahan yang signifikan, ada satu cara yang bisa Anda coba yaitu melakukan Operasi Pengencangan Payudara. Tindakan tersebut tidak perlu dilakukan di luar negeri karena Anda bisa melakukannya di Indonesia. Ingin tahu seperti apa prosedur, efek samping, hasil, dan hal lain terkait Operasi Pengencangan Payudara? Pastikan untuk membaca artikel ini hingga selesai untuk mengetahui jawabannya.

Operasi Pengencangan Payudara yang Layak Dicoba

Di zaman yang semakin maju dan berkembang ini, tindakan Operasi Pengencangan Payudara semakin gencar dilakukan oleh wanita di berbagai belahan dunia manapun. Melakukan perbaikan bentuk tubuh melalui tindakan bedah plastik bukan lagi sebuah hal yang tabu karena tindakan ini merupakan salah satu cara terbaik untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Dengan melakukan bedah plastik, rasa percaya diri seseorang tentu akan semakin meningkat karena masalah yang mengganggu penampilannya telah diatasi dengan baik.

Bagi wanita, payudara merupakan salah satu aset paling berharga karena wanita dengan payudara yang indah akan terlihat lebih menawan. Banyak wanita rela melakukan berbagai macam cara seperti mengonsumsi obat untuk payudara dan mengoleskan krim payudara agar mereka bisa memiliki payudara yang padat, kencang, dan berisi.

Namun sayang, beberapa cara tersebut akan terasa kurang maksimal hasilnya. Jika Anda ingin hasil yang maksimal, lebih baik kunjungi klinik kecantikan yang terbaik dan terlengkap di Indonesia yaitu The Clinic Beautylosophy karena klinik kecantikan tersebut menawarkan Operasi Pengencangan Payudara denga prosedur aman dan hasil memuaskan. Daripada membuang waktu, uang, dan tenaga Anda melakukan hal yang hasilnya kurang maksimal, lebih baik melakukan Operasi Pengencangan Payudara di The Clinic Beautylosophy. Ingin tahu perawatan seperti apa yang ditawarkan, yuk baca lebih lanjut artikel ini.

The Clinic Beautylosophy Menawarkan Operasi Pengencangan Payudara

Sebagai klinik kecantikan terbaik dan terlengkap, The Clinic Beautylosophy hadir di Indonesia dengan sederet perawatan tubuh mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki. Dengan hadirnya klinik kecantikan yang berkualitas tinggi di Indonesia, sekarang siapapun tidak perlu pergi keluar negeri jika ingin melakukan perawatan estetika maupun bedah plastik. The Clinic Beautylosophy merupakan klinik kecantikan yang didukung oleh sederet dokter. Baik dokter estetika dan dokter spesialis bedah plastik. Segala perawatan dilakukan oleh dokter dan beberapa perawatan estetika lainnya dilakukan oleh ahli kecantikan yang ahli, tersertifikasi, dan juga berpengalaman. Itulah kenapa hasil perawatan dari The Clinic Beautylosophy selalu memuaskan.

Mengenai tindakan Operasi Pengencangan Payudara, The Clinic Beautylosophy memiliki perawatan yang ampuh, aman, dan tentu saja hasilnya memuaskan. Perawatan yang dimaksud adalah Breast Lifting. Breast Lifting atau Operasi Pengencangan Payudara merupakan tindakan yang bertujuan untuk mengencangkan kembali payudara yang tampak kendur dengan melakukan pembedahan.

Bentuk payudara yang berubah akibat kehamilan, menyusui, fluktuasi berat badan, penuaan, gravitasi, dan lainnya bisa diatasi dengan melakukan Breast Lifting. Tindakan ini akan berlangsung selama 60 menit dan pasien akan dianestesi terlebih dulu guna menghilangkan rasa sakit. Setelah efek anestesi bekerja, dokter akan melakukan sayatan di area areola lalu memindahkan areola tersebut ke posisi yang ideal. Setelah itu, jaringan payudara diangkat untuk menghilangkan kekenduran. Jika kekenduran yang terjadi cukup parah, mungkin diperlukan sayatan vertikal agar didapatkan hasil yang lebih baik. Lalu dilanjutkan dengan mengencangkan kembali kulit yang tersisa lalu bagian tersebut akan dijahit. Anda tidak perlu khawatir dengan bekas luka karena dokter akan bekerja dengan teliti sehingga bekas luka operasi dapat tersamarkan.

Seperti Apa Hasilnya dan Butuh Waktu Berapa Lama untuk Pulih?

Setelah operasi, orang pasti akan bertanya-tanya mengenai waktu pemulihan dan hasil. Setelah tindakan ini selesai dilakukan, pasien akan diberikan perban elastis dan harus digunakan selama masa pemulihan. Tujuannya adalah untuk meminimalisir pembengkakan dan mempercepat proses penyembuhan. Umumnya, bengkak dan bekas luka akan hilang perlahan dalam jangka waktu 2 minggu.

Apabila waktu pemulihan telah selesai, Anda bisa mendapatkan hasilnya yang memuaskan dan bekas luka akan tersamarkan. Payudara akan tampak lebih kencang dan tubuh akan terlihat ideal. Ketika Anda mengenakan pakaian yang menampilkan sentuhan feminim dan menonjolkan lekuk di bagian payudara, tentunya tubuh Anda akan membuat semua wanita lain iri dan semua pria terpikat pada penampilan Anda yang sempurna.

Jika menginginkan hal demikian, segera kunjungi The Clinic Beautylosophy untuk mendapatkan hasil yang memuaskan dan tentunya aman karena tindakan bedah plastik dilakukan oleh dokter spesialis bedah plastik yang ahli, tersertifikasi resmi, berpengalaman, dan merupakan lulusan terbaik dari universitas ternama di Indonesia. Dokter yang melakukan praktik medis di The Clinic Beautylosophy memiliki kemampuan yang tidak perlu diragukan lagi karena kualitasnya tak kalah dengan dokter spesialis bedah plastik di luar negeri.

Apabila Anda tertarik melakukan perawatan tubuh atau tindakan bedah plastik yang aman dan memuaskan, segera kunjungi cabang The Clinic Beautylosophy yang tak jauh dari lokasi Anda. Untuk reservasi, Anda bisa menghubungi Hotline 24 Jam The Clinic Beautylosophy di nomor 0812 1200 000 atau 0819 34200 000. Pastikan hanya melakukan tindakan bedah plastik di The Clinic Beautylosophy karena kllinik kecantikan tersebut siap melayani Operasi Pengencangan Payudara.

Tinggalkan Balasan