Ini Dia Penghilang Stretch Mark Paling Ampuh dan Aman!

Ini Dia Penghilang Stretch Mark Paling Ampuh dan Aman!

Penghilang Stretch Mark Pasca Melahirkan

Penghilang Stretch Mark Pasca Melahirkan merupakan hal yang paling dicari terutama bagi seorang ibu yang baru saja melahirkan. Stretch Mark sendiri biasanya terdapat pada bagian perut dan terjadi selama masa kehamilan. Biasanya, setelah melahirkan bekas stretch mark masih akan tetap berada di posisi tersebut. Stretch mark kerap dinilai sangat menggaggu penampilan dan karena itulah banyak orang terutama para ibu rela melakukan berbagai macam cara untuk menghilangkan tampilan stretch mark di bagian tubuhnya.

Stretch mark merupakan masalah kulit yang kerap muncul di area bawah perut, paha, pinggul, dan juga payudara. Umumnya, stretch mark menimpa ibu hamil karena stretch mark berkembang mengikuti perubahan hormon yang terjadi saat masa kehamilan. Guratan yang membandel ini dinilai sangat mengganggu penampilan dan bisa mengurangi rasa percaya diri seseorang. Karena hal tersebut banyak wanita yang melakukan berbagai macam cara demi mengembalikan kulitnya seperti sedia kala yang tampak bersih tanpa stretch mark.

Stretch mark biasanya berupa guratan berwarna putih atau kemerahan. Tentunya dengan adanya stretch mark kulit akan terlihat tidak mulus lagi. Umumnya stretch mark terjadi pada bagian tubuh yang tertutup seperti bokong, perut, dan paha. Meskipun tertutup, tetap saja stretch mark bisa mengurangi rasa percaya diri terutama jika di depan pasangan. Lantas adakah cara yang paling tepat, ampuh, dan aman untuk mengusir stretch mark dari kulit? Tentunya ada, jika ingin mengetahui jawabannya pastikan untuk terus membaca artikel ini hingga selesai.

Penghilang Stretch Mark Pasca Melahirkan Bisa Dilakukan dengan Cara Mudah

Perlu Anda ketahui, stretch mark sendiri sebenarnya agak sulit untuk dihilangkan. Meskipun begitu, tidak ada salahnya mengandalkan cara-cara alami untuk menghilangkan guratan stretch mark. Namun Anda harus tahu bahwa stretch mark akan memudar seiring berjalannya waktu dan biasanya butuh waktu yang cukup lama untuk menghilangkannya. Ada banyak faktor yang menentukan cepat atau lambatnya stretch mark menghilang. Salah satunya adalah faktor genetik. Itulah kenapa tiap-tiap orang memiliki jangka waktu yang berbeda dalam proses hilangnya stretch mark.

Sebagai informasi, stretch mark biasanya terjadi pada orang yang memiliki kandungan kolagen atau protein dalam jumlah yang lebih sedikit. Itulah yang menyebabkan kulit seseorang menjadi lebih kendur. Masalah stretch mark juga terjadi jika tubuh Anda tumbuh lebih cepat dari perkembangan dan elastisitas kulit Anda. Akibatnya, kulit yang meregang tersebut membuat lapisan tengah kulit menipis dan mengakibatkan lapisan bawah kulit muncul ke permukaan. Itulah kenapa stretch mark sering terjadi pada ibu hamil dan yang baru melahirkan.

Salah satu cara yang paling digemari oleh banyak orang dalam menghilangkan stretch mark adalah mengoleskan krim, losion, atau minyak. Banyak yang percaya bahwa ketiga hal tersebut sangat efektif dalam menghilangkan guratan stretch mark padahal minyak, krim, atau losion tersebut tidak membuat stretch mark hilang seutuhnya akan tetapi membuat kulit yang mengalami stretch mark lebih halus dan elastis. Jika digunakan rutin selama beberapa bulan atau tahun, stretch mark secara bertahap akan berubah menjadi garis yang semakin halus, mendekati warna kulit Anda. Berikut ini ada beberapa bahan alami yang bisa digunakan sebagai Penghilang Stretch Mark Pasca Melahirkan yang tidak ada salahnya untuk dicoba:

#1 Kentang

Kentang mengandung mineral dan antibiotik alami yang mampu membantu regenerasi kulit. Selain itu, kandungan anti-oksidan pada kentang juga memiliki dampak positif dalam menghilangkan stretch mark. Cara penggunaanya juga cukup mudah pertama rebus kentang lalu tumbuh hingga halus, setelah halus campur kentang tersebut dengan 2 sdm susu dan aduk hingga berbentuk pasta, setelah itu oleskan pasta tersebut pada kulit yang mengalami masalah stretch markm diamkan selama beberapa saat kurang lebih 30 menit lalu bilas dengan air bersih. Lakukanlah dengan rutin hingga memperlihatkan hasil yang signifikan.

#2 Manfaatkan Cocoa Butter (Lemak Kakao)

Cocoa butter mengandung beberapa zat alami seperti vitamin E, kalsium, potasium, seng, mangan, besi, serotonin, dan juga tritophan yang dapat memberi dampak positif untuk kulit. Cara penggunaanya juga cukup mudah, oleskan cocoa butter tersebut pada area stretch mark 2 kali sehari dan lakukanlah dengan rutin hingga Anda mendapatkan hasil yang memuaskan. Dengan melakukan cara ini, kulit Anda akan terasa lebih lembut dan lembab.

#3 Lemon Bisa Digunakan Sebagai Penghilang Stretch Mark Pasca Melahirkan

Sejak dulu, lemon telah dikenal luas karena memiliki segudang manfaat yang baik untuk tubuh. Lemon yang kaya akan kandungan vitamin C sangat berguna sebagai antioksidan dan ajaibnya lemon mampu mengatasi masalah stretch mark. Selain vitamin C, lemon juga mengandung asam alpha hidroksi yang dapat menangkal radikal bebas dalam kulit. Dengan mengoleskan perasan lemon pada stretch mark, proses regenerasi kulit agar terpicu sehingga stretch mark cepat hilang. Untuk hasil yang maksimal, disarankan untuk melakukannya dengan rutin.

Adakah Cara Lain yang Ampuh dan Cepat Sebagai Penghilang Stretch Mark Pasca Melahirkan?

Setelah membaca penjelasan di atas tentunya Anda bisa menyimpulkan bahwa mengandalkan cara alami untuk menghilangkan stretch mark bisa sangat memakan waktu. Namun Anda tidak perlu khawatir karena di zaman sekarang ini ada sebuah solusi yang cepat, aman, dan nyaman untuk Anda. Dibandingkan dengan cara alami, cara modern ini lebih cepat memberikan hasil bahkan perbedaannya dapat Anda lihat di hari yang sama.

Solusi yang ditawarkan adalah Stretch Mark Therapy yaitu sebuah perawatan yang ditawarkan oleh The Clinic Beautylosophy. Perawatan tersebut bertujuan untuk menghilangkan bekas stretch mark. Dengan melakukan perawatan ini, tampilan stretch mark akan lebih halus, lebih kecil, dan akan pudar dalam waktu yang relatif singkat.

Perawatan yang ditawarkan oleh klinik kecantikan yang telah memiliki 10 cabang ini menggunakan peralatan canggih seperti Microneedling Radio Frequency untuk menghilangkan tampilan stretch mark. Dengan menggunakan alat tersebut tampilan stretch mark akan memudar dan tekstur kulit akan terasa jauh lebih lembut. Stretch Mark Therapy dari The Clinic Beautylosophy mampu merangsang pertumbuhan kolagen dan elastin sehingga kulit akan terasa lebih kencang dan menghasilkan permukaan kulit yang lebih lembut bebas dari stetch mark. Perlu Anda ketahui bahwa tindakan ini aman untuk berbagai macam jenis kulit. Jadi siapapun yang mengalami masalah dengan selulit tentunya bisa melakukan perawatan Stretch Mark Therapy di The Clinic Beautylosophy.

Bagaimana Prosedur dan Hasil dari Stretch Mark Therapy?

Perawatan ini memakan waktu sekitar 60 menit. Sebelum Stetch Mark Therapy dilakukan, pasien akan dianestesi terlebih dulu guna meminimalisir rasa sakit. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, dalam 1 kali perawatan Anda dapat melihat hasilnya akan tetapi hasil maksimal bisa Anda dapatkan jika perawatan ini dilakukan pengulangan. Umumnya pengulangan dilakukan 8 sesi dan tiap sesinya bisa dilakukan sebulan sekali. Pengulangan tentunya akan berbeda-beda setiap orang, untuk itu konsultasikanlah dengan dokter mengenai pengulangan perawatan agar hasil yang Anda dapat maksimal.

Jika tertarik untuk menghilangkan stretch mark tanpa membuang banyak, lakukanlah perawatan di The Clinic Beautylosophy karena klinik kecantikan tersebut didukung oleh dokter yang ahli dan berpengalaman. Selain itu, The Clinic Beautylosophy juga menawarkan perawatan terlengkap dari ujung kepala hingga ujung kaki dan tentu saja The Clinic Beautylosophy juga menyediakan perawatan Penghilang Stretch Mark Pasca Melahirkan.

Tinggalkan Balasan