Ternyata Hal Ini yang Menyebabkan Pori-Pori Semakin Besar, Sudah Tahu?

treatment mengecilkan pori-pori

Treatment Mengecilkan Pori Pori pada kulit wajah merupakan hal yang paling banyak dicari oleh pria maupun wanita. Selain masalah komedo dan jerawat, pori-pori besar merupakan masalah yang tidak bisa disepelekan karena akan sangat mengganggu penampilan dan rasa percaya diri seseorang. Tak heran kalau banyak orang yang melakukan berbagai macam cara agar pori-pori di wajah bisa mengecil. Bisa dibayangkan bagaimana wajah yang memiliki pori-pori besar? Pastinya akan terasa menyebalkan dan bagi wanita tentunya akan mendapatkan kesulitan tersendiri saat menggunakan makeup dengan kondisi kulit wajah yang memiliki pori-pori besar.

Sebenarnya, pori-pori yang semakin besar disebabkan oleh kegiatan sehari-hari yang dilakukan seperti terlalu sering terpapar sinar UV dan kurang menjaga kebersihan kulit dengan baik. Sebagai informasi untuk Anda, sinar ultraviolet dapat melemahkan kolagen padahal kolagen berfungsi untuk membuat pori-pori tetap kencang. Lebih jelasnya, kolagen merupakan bahan penyusun kulit yang membuat kulit tetap sehat, kenyal, dan kencang. Jika elastisitas kulit berkurang, pori-pori kulit bisa semakin membesar. Kondisi ini bisa semakin parah apabila kebersihan kulit wajah tidak terjaga dengan baik. Sebaiknya, bersihkanlah wajah Anda dengan rutin menggunakan produk-produk pembersih wajah yang sesuai dengan kondisi kulit wajah Anda.

Selain rajin membersihkan wajah, Anda juga harus melakukan Treatment Mengecilkan Pori-Pori seperti menggunakan produk yang mampu mengecilkan pori-pori wajah. Sekarang ini telah banyak berbagai macam produk yang dijual. Meskipun begitu, dari segi hasil memang tidak bisa dipastikan karena setiap orang memiliki kondisi kulit yang berbeda-beda. Jika ingin memiliki kulit wajah yang mulus layaknya artis Korea, Anda bisa ikuti beberapa cara di bawah ini.

 

Treatment Mengecilkan Pori-Pori Tidak Selamanya Merepotkan

Jika berbicara mengenai perawatan, sebagian orang langsung menganggap bahwa perawatan merupakan hal yang merepotkan dan juga mahal dari segi biaya, padahal tidak selalu seperti itu. Sebagai informasi untuk Anda, perawatan bisa dilakukan dengan cara-cara sederhana. Ingin tahu bagaimana merawat kulit wajah yang baik dan benar? Perhatikan beberapa langkah di bawah ini:

#1 Jangan Biarkan Sisa Make Up Menumpuk di Wajah Dalam Waktu yang Lama

Sebenarnya, semua kulit wajah berpotensi memiliki pori-pori yang besar. Akan tetapi beberapa kondisi bisa membuatnya semakin parah. Apabila Anda kerap menggunakan makeup untuk menunjang penampilan sehari-hari, treatment mengecilkan pori-pori paling mudah itu hanya cukup bersihkanlah hingga tuntas. Perlu Anda ketahui pemakaian foundation, bb cream atau bedak yang mengandung bahan kimia bisa membuat kulit wajah Anda memiliki pori-pori besar dan semakin sering menggunakan produk ini, maka akan semakin besar pula kemungkinan pori-porimu terlihat lebih besar karena tersumbat kotoran dan minyak yang menjadi komedo. Jika tidak ingin hal demikian terjadi, sebaiknya bersihkanlah wajah Anda hingga tuntas sehabis beraktivitas.

#2 Perhatikan Apa yang Anda Konsumsi

Kulit wajah Anda apakah mudah berminyak? Apabila betul, sebaiknya kurangi makanan-makanan yang berlemak seperti gorengan atau junk food. Kenapa harus dikurangi? Karena makanan berminyak dan berlemak dapat membuat wajah berkomedo yang nantinya pori-pori akan lebih terbuka.

#3 Lakukan Perawatan Menggunakan Bahan-Bahan Alami

Beberapa bahan alami seperti madu, cuka apel, dan minyak zaitun bisa Anda gunakan untuk melakukan Treatment Mengecilkan Pori-Pori. Ketiga bahan tersebut telah dikenal luas bisa dijadikan sebagai pelembab alami sekaligus mengatasi masalah pori-pori karena mengandung banyak anti-oksidan. Selain itu, zat asam pada cuka apel juga berfungsi untuk meregenerasi kulit serta mengikis dan mengangkat sel kulit mati sehingga pori-pori tidak akan membesar. Kalau khasiat minyak zaitun sudah tidak perlu diragukan lagi karena mengandung zat linoleic acid yang akan membantu menjaga kadar air pada kulit wajah, agar tidak muncul keriput pada usia dini. Selain itu minyak zaitun juga kaya akan anti-oksidan yang disebut polifenol yang membantu untuk melindungi sel-sel dari ancaman kerusakan. Karena itulah minyak zaitun merupakan cara mengecilkan pori-pori wajah yang efektif.

Cara penggunaanya juga mudah, Anda bisa memilih salah satu dari ketiga bahan di atas lalu jadikanlah masker. Menggunakan masker dengan bahan alami seperti di atas harus dilakukan dengan rutin hingga Anda mendapatkan hasil yang maksimal.

Ingin Hasil Maksimal? Jangan Salah Dalam Melakukan Treatment yang satu ini

Beberapa cara di atas memang telah banyak yang mencoba tapi tidak semuanya berhasil. Kenapa? Karena kondisi kulit wajah setiap orang berbeda-beda, itulah kenapa hasil dari perawatan dengan mengandalkan cara tradisional tidak akan sama untuk setiap orang.

Apabila ingin hasil yang pasti, sebaiknya lakukan perawatan di klinik kecantikan karena klinik kecantikan memiliki solusi yang sesuai dengan masalah yang sedang dihadapi. Sebagian besar orang yang melakukan perawatan di klinik kecantikan pasti merasa puas dengan hasilnya karena perawatan dilakukan oleh dokter estetika yang berpengalaman termasuk untuk treatment mengecilkan pori-pori.

Jika Anda ingin kulit mulus bebas pori-pori besar, yuk kunjungi klinik kecantikan yang terbaik dan terlengkap di Indonesia yaitu The Clinic Beautylosophy.

The Clinic Beautylosophy menawarkan berbagai macam perawatan mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki. Mengenai perawatan wajah, Anda bisa mendapatkan perawatan yang bernama Stem Cell Rejuvenation yaitu sebuah perawatan yang menggunakan Growth Factor. Perawatan ini terbukti ampuh dalam mengatasi masalah kulit wajah yang tidak rata, pori-pori besar, dan kulit wajah yang kendur. Setelah melakukan perawatan ini, kulit wajah akan terasa kencang, lembut, dan kenyal sehingga Anda akan merasa percaya  diri dan awet muda. Stem Cell Rejuvenation memiliki 3 jenis yang berbeda yaitu:

#1 Stem Cell Rejuvenation Gold

Stem Cell Rejuvenation Gold merupakan salah satu perawatan dari The Clinic Beautylosophy yang ampuh untuk mengatasi masalah kulit wajah seperti pori-pori yang besar. Stem Cell Rejuvenation Gold sendiri menggunakan alat bernama Dermapen dan tindakan ini dilakukan oleh dokter estetika yang ahli dan berpengalaman. Tindakan ini mampu mempercepat proses pembentukan kulit yang baru sehingga bisa menutup pori-pori yang besar.

#2 Stem Cell Rejuvenation Platinum

Stem cell skin rejuve  adalah sebuah treatment yang menggunakan Fractional dan juga Growth Factor Serum yang berfungsi sebagai booster stimulasi kolagen, antioxidant dan regenerasi kulit sehingga menghasilkan tekstur kulit yang lebih halus, lembut, dan bebas dari pori-pori besar.

#3 Stem Cell Rejuvenation Super

Super Stem Cell merupakan perawatan yang menggunakan Growth Factor yang bertujuan untuk mengatasi kulit wajah yang tidak rata atau bopeng, pori-pori besar, dan kendur. Selain mampu mengatasi masalah pori-pori besar, Anda juga bisa melakukan perawatan ini untuk mendapatkan kulit yang kencang, halus, dan kenyal. Dengan melakukan Super Stem Cell, kulit wajah Anda akan dirawat menggunakan kombinasi Dermapen dan juga Fractional. Stem Cell Rejuvenation Super merupakan perawatan yang terbaik karena perawatan yang satu ini merupakan gabungan dari Stem Cell Rejuvenation Gold dan Platinum. Jadi tunggu apalagi? Yuk segera kunjungi The Clinic Beautylosophy untuk melakukan Treatment Mengecilkan Pori-Pori yang aman dan terbaik.  

Tinggalkan Balasan