Ultralift: Solusi untuk Tetap Terlihat Awet Muda

Ultralift: Solusi untuk Tetap Terlihat Awet Muda

Ultralift

Ultralift merupakan solusi jitu bagi siapapun yang ingin penampilannya selalu awet muda dan semua orang tentunya menginginkan kulit yang kencang, kenyal sertasehat layaknya seorang remaja. Namun, siapapun tidak bisa menghindari dampak dari bertambahnya usia. Tentunya seiring bertambahnya waktu, perubahan fisik juga akan terjadi dan tanda penuaan akan semakin jelas terlihat. Demi menyamarkan tanda penuaan, banyak orang terutama kaum wanita rela melakukan berbagai macam hal. Tak jarang cara-cara yang dilakukan tidak membuahkan hasil yang manis.

Untuk menjaga penampilan agar selalu terlihat awet muda meskipun usia terus bertambah, biasanya kaum wanita melakukan berbagai macam perawatan seperti rutin berolahraga, istirahat yang cukup, mengontrol konsumsi makanan, dan lain sebagainya. Meskipun dilakukan dengan rutin tetap saja tanda-tanda penuaan seperti kerut, kulit kusam, kulit yang tidak kenyal tidak bisa dihindari dengan mudah. Pastinya bila Anda seorang wanita yang perfeksionis akan merasa khawatir dengan tanda-tanda penuaan yang mengganggu penampilan.

Selain beberapa hal di atas, ada satu hal yang kerap dilakukan wanita Indonesia untuk mempertahankan penampilan mereka yaitu dengan mengonsumsi jamu. Mengonsumsi jamu yang terbuat dari berbagai macam bahan alami dinilai ampuh untuk mempertahankan pesona seorang wanita. Akan tetapai apakah benar demikian? Tentu saja benar, namun Anda juga harus berhati-hati terhadap jamu abal-abal yang dijual bebas di pasaran. Kini banyak jamu yang menggunakan bahan kimia yang bisa saja berdampak buruk pada tubuh Anda. Alih-alih ingin tampil menawan, malah mendapat hal yang mengecewakan. Untuk itu, telitilah sebelum memutuskan untuk mengonsumsi jamu atau melakukan perawatan lainnya.

Lantas adakah solusi lain untuk mempertahankan tampilan awet muda seorang wanita? Tentu saja ada. Pastikan untuk terus membaca artikel ini untuk mengetahui jawabannya.

Ultralift: Jawaban untuk Tetap Tampil Menawan

Ketika pola hidup sehat kurang efektif dalam mencegah tanda penuaan, Anda dapat mengandalkan teknologi terkini untuk mengatasi masalah tersebut. Di zaman yang serba maju ini telah hadir sebuah alat yang digadang-gadang mampu untuk menyelesaikan permasalahan estetika terutama masalah kulit wajah yaitu Ultralift.

Perawatan tersebut menawarkan bentuk perawatan non-invasif dengan mengandalkan energi High Intensity Focused Ultrasound (HIFU) yang bertujuan untuk mengencangkan wajah dari lapisan kulit bagian atas hingga Superficial Musculoaponeurotic System (SMAS) pada seluruh area wajah dan leher. Dengan mengandalkan teknologi tersebut, masalah penuaan yang mengganggu penampilan Anda bisa diatasi dengan sebaik mungkin.

Bagaimana Cara Kerjanya ?

Teknologi anyar ini sedang menjadi primadona di beberapa negara maju. Bagaimana tidak? Dengan menggunakan sebuah alat, kulit wajah seseorang bisa kembali kencang. Lebih lengkapnya, Ultralift mampu memberi manfaat yang positif seperti mengencangkan kulit, memperbaiki tekstur kulit, mengurangi keriput, menghaluskan kulit, mencerahkan kulit, meningkatkan produksi kolagen dan mengurangi deposit lemak berlebih pada area tertentu. Tidak hanya itu, teknologi terbaru ini juga mampu mempertegas bentuk wajah serta mengangkat alis yang kendur.

Cara penggunaannya juga cukup mudah, wajah pasien yang mengalami masalah akan di-treatment menggunakan alat tersebut selama kurang lebih 30-60 menit. Tindakan tersebut dilakukan oleh dokter estetika yang berpengalaman guna meminimalisir risiko berbahaya. Mengenai hasilnya, pasien dapat melihat perubahan setelah melakukan perawatan. Untuk hasil yang lebih maksimal, disarankan untuk melakukan pengulangan treatment sesuai yang dianjurkan oleh dokter.

Apakah Perawatan Ini Berbahaya?

Perlu Anda ketahui bahwa Ultralift merupakan perawatan yang harus dilakukan oleh dokter yang ahli dan berpengalaman jika tidak, tentu saja bisa menimbulkan bahaya. Oleh karena itu, jika Anda tertarik untuk melakukan perawatan tersebut, lakukanlah di klinik estetika yang berkualitas. Dengan begitu, risiko berbahaya tidak mungkin menimpa Anda karena klinik kecantikan yang berkualitas pasti didukung oleh dokter yang ahli dan berpengalaman di bidang estetika. Bisa disimpulkan bahwa melakukan perawatan Ultralift di klinik estetika yang berkualitas tidak akan mengundang bahaya namun jika dilakukan di sembarang klinik mungkin saja risiko mengintai Anda.

Sebelum melakukan Ultralift ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Bahkan sebaiknya lakukanlah konsultasi terlebih dahulu dengan dokter terkait. Dengan melakukan konsultasi, dokter bisa menentukan apakah kondisi Anda layak untuk melakukan perawatan tersebut atau tidak. Sebagai informasi, Ultralift mungkin saja menyebabkan kontraindikasi terhadap beberapa kondisi seperti dalam masa kehamilan, adanya riwayat operasi pemasangan metal implant, alergi terhadap logam dan bahan injeksi, dan lain sebagainya. Untuk itu, konsultasikan terlebih dulu dengan dokter sebelum melakukan Ultralift guna meminimalisir risiko yang akan terjadi dan jika ingin penampilan yang awet muda lakukanlah Ultralift.

2 Komentar

  • Lina Zhou

    Hi, boleh tau biaya HIFU ini dan apa yg harus dilakukan (Do and Dont) setelah treatment ini? Kalau abis filler apakah boleh melakukan HIFU ini?
    Thanks

    • admin

      Baik Kak. Terima kasih telah berkunjung di Website The Clinic Beautylosophy. Mohon maaf Kaka, mengenai harga tindakan /treatment kami belum dapat kami publish secara umum, namun kami dapat jelaskan kepada kaka secara langsung dengan lebih detail ya, Jika ada yang ditanyakan mengenai harga atau ingin buat appoinment bisa hubungi kami dinomer 0819 3420 0000/ 0812 1200 000, kami akan jelaskan lebih lengkapnya. Kami siap melayani kaka 24 jam. Selamat beraktifitas kembali dan sampai berjumpa di The Clinic Beautylosophy ya 🙂

Tinggalkan Balasan