Wajah Bopeng Bekas Jerawat Bisa Kurangi Rasa Percaya Diri

Wajah Bopeng Bekas Jerawat Bisa Kurangi Rasa Percaya Diri

Wajah Bopeng Bekas Jerawat

Wajah Bopeng Bekas Jerawat pastinya terasa sangat mengganggu dan jika Anda mengalami masalah serupa tentunya bisa mengurangi rasa percaya diri Anda. Tumbuh suburnya jerawat pada wajah pastinya akan membuat Anda jengkel dan Anda pastinya akan melakukan berbagai macam cara untuk menghilangkan jerawat tersebut. Namun tak jarang, jerawat yang telah hilang tidak sepenuhnya masalah juga ikut hilang. Bahkan, jerawat kerap meninggalkan bekas yang membuat kulit wajah menjadi tidak mulus.

Bekas jerawat yang membuat kulit wajah menjadi tidak rata biasa disebut dengan bopeng. Bopeng sendiri merupakan bekas luka yang dalam pada kulit, biasanya bekas luka ini tidak bisa hilang dengan sendirinya. Bopeng biasanya terdapat di bagian wajah dan berbentuk cekung serta tidak rata. Bopeng terjadi karena lapisan kulit yang dalam mengalami kerusakan. Karena dinilai mengganggu penampilan dan menurunkan rasa percaya diri, banyak orang yang rela melakukan berbagai macam cara untuk mengatasi masalah tersebut termasuk melakukan perawatan di klinik kecantikan.

Wajah Bopeng Bekas Jerawat Apakah Bisa Dihilangkan?

Bopeng merupakan bekas luka pada wajah yang sebenarnya tidak mudah untuk dihilangkan. Akan tetapi, hal tersebut masih bisa diatasi dengan cara tradisional. Namun, cara tradisional tentunya tidak akan langsung menampilkan perubahan yang instan. Butuh waktu dan ketekunan untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Jika Anda tertarik untuk mengatasi masalah bopeng dengan cara tradisional sebenarnya tidak ada salahnya. Berikut ini ada beberapa cara mudah untuk mengatasi masalah Wajah Bopeng Bekas Jerawat:

#1 Gunakan Masker Tomat dan Mentimun

Untuk menghilangkan bopeng pada wajah, Anda bisa menggunakan campuran tomat dan mentimun sebagai masker. Tomat sendiri mengandung vitamin A, vitamin C, vitamin E, dan juga mineral yang terbukti ampuh untuk mengatasi masalah Wajah Bopeng Bekas Jerawat. Sama dengan tomat, timun juga mengandung vitamin yang sama akan tetapi timun juga mengandung silika yang berkhasiat untuk memperbaiki sel-sel kulit mati pada wajah.

Cara penggunaanya juga sangat mudah, haluskan kedua bahan tersebut secara bersamaan kemudian oleskan racikan tersebut secara merata pada wajah dan diamkan selama 30 menit. Setelah itu bilas masker ini dengan air bersih. Untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, lakukan cara ini secara rutin tiga kali seminggu. Jika dilakukan dengan rutin, wajah Anda bisa menjadi mulus dan masalah bopeng bisa hilang.

#2 Manfaatkan Minyak Zaitun

Minyak zaitun telah dikenal luas dapat mengatasi berbagai macam masalah. Minyak zaitun sendiri mampu untuk melembabkan kulit dan mengurangi kulit gatal atau meradang. Hal tersebut dikarenakan kandungan alami dari minyak zaitun yang bernama oleochantal. Uniknya, minyak zaitun juga bisa Anda gunakan untuk terapi mengurangi bekas jerawat atau bopeng. Caranya juga cukup mudah, oleskan ke bagian wajah Anda dan pijatlah dengan lembut agar minyak dapat terserap dengan baik. Diamkan selama beberapa saat, kurang lebih 15 menit lalu bersihkan wajah Anda. Lakukanlah dengan rutin hingga Anda mendapatkan hasil yang maksimal.

#3 Gunakan Produk Penghilang Bopeng

Bisa dibilang cara ini merupakan cara yang paling diminati oleh banyak orang. Kini, produk penghilang bopeng banyak terdapat di pasar. Akan tetapi, pastikan produk tersebut sesuai dengan kondisi kulit Anda. Jika tidak sesuai, bisa-bisa masalah bopeng pada wajah Anda akan semakin parah. Selain itu, perhatikanlah anjuran pakai dan jangan pernah menggunakannya dengan sembarangan.

Apakah Ada Cara Instan untuk Mengatasi Masalah Wajah Bopeng Bekas Jerawat?

Setelah membaca penjelasan sebelumnya, pasti Anda merasa penasaran dengan cara lain yang memberikan hasil cepat, instan, aman, dan nyaman, iya bukan? Cara-cara tradisional tersebut memang bisa memberikan hasil akan tetapi Anda harus melakukannya dengan rutin hingga mencapai hasil yang maksimal. Tentunya bagi Anda yang kerap sibuk dengan aktivitas yang padat akan susah untuk merawat diri Anda dengan cara tradisional.

Namun tenang, di zaman modern ini ada sebuah perawatan yang terbukti ampuh dalam mengatasi Masalah Wajah Bopeng Bekas Jerawat. Cara modern ini dinilai lebih ampuh dalam memberikan hasil. Selain ampuh, perawatan ini juga terbukti aman dan nyaman untuk dilakukan oleh siapapun. Perawatan tersebut bernama Super Stem Cell. Lalu apa yang menjadikan Super Stem Cell istimewa? Berikut ini penjelasannya.

Super Stem Cell: Perawatan Terbaik untuk Mengatasi Bekas Jerawat

Super Stem Cell merupakan perawatan yang menggunakan Growth Factor yang bertujuan untuk mengatasi kulit wajah yang tidak rata atau bopeng, pori-pori besar, dan kendur. Selain itu, Anda juga bisa melakukan perawatan ini untuk mendapatkan kulit yang kencang, halus, dan kenyal. Dengan melakukan Super Stem Cell, kulit wajah Anda akan dirawat menggunakan Dermapen dan juga Fractional.

Selain mampu mengatasi masalah Wajah Bopeng Bekas Jerawat, Anda juga akan mendapatkan kulit wajah yang kencang, halus, cerah, dan terlihat bak remaja. Untuk itu, jika Anda ingin hasil yang sangat memuaskan, lakukanlah perawatan Super Stem Cell karena perawatan ini mampu memberikan segudang manfaat yang tentunya berdampak baik untuk kesehatan kulit wajah Anda. Perawatan ini bisa dilakukan pada orang yang berusia remaja hingga tua, tentunya hasilnya akan memuaskan untuk segala usia.

Dalam waktu kurang lebih selama 90 menit, Anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan karena solusi yang diberikan sesuai dengan masalah yang sedang dihadapi oleh pasien. Mengenai Super Stem Cell, pasien akan menjalani proses anestesi terlebih dulu, lalu dokter akan menggunakan alat guna membuka lapisan kulit agar dapat merangsang pertumbuhan sel kulit baru. Setelah itu, dokter akan menggunakan Growth Factor guna merangsang pertumbuhan kolagen.

Setelah melakukan perawatan ini, pasien butuh waktu untuk pemulihan selama 3-7 hari dan untuk mendapat hasil maksimal, sangat disarankan untuk melakukan pengulangan sebanyak 3-4 kali. Selama masa pemulihan, pasien tidak boleh menggunakan produk kecantikan apapun termasuk make up karena setelah perawatan Super Stem Cell pori-pori Anda sedang terbuka dan dikhawatirkan akan terjadi iritasi jika nekat menggunakan produk kecantikan atau make up. Akan tetapi, penggunaan sunblock atau tabir surya diperbolehkan namun harus sesuai dengan anjuran dari dokter. Jika Anda mengalami kondisi jerawat atau bopeng yang cukup parah, kemungkinan Anda harus melakukan pengulangan lebih sering.

Setelah Melakukan Super Stem Cell, Hl Apa yang Akan Terjadi dengan Kulit?

Perawatan ini akan menyebabkan pengelupasan kulit dalam intensitas ringan hingga sedang. Efek samping yang timbul adalah kulit akan menjadi kemerahan. Untuk itu disarankan menggunakan pelembab atau krim sejenisnya. Kemerahan pada kulit biasanya akan terjadi selama 3-4 hari dan biasanya akan diikuti dengan pengelupasan. Hal tersebut merupakan bagian dari proses dan tidak perlu dikhawatirkan karena Anda bisa mengatasinya dengan menggunakan pelembab atau tabir surya.

Bagaimana dengan Hasilnya? Apakah Masalah Wajah Bopeng Bekas Jerawat Dapat Hilang?

Mengenai hasilnya, Anda dapat merasakannya setelah 7 hari melakukan perawatan akan tetapi di minggu ke-2 setelah perawatan hasilnya akan lebih memuaskan lagi. Anda juga tidak perlu khawatir karena hasil ini bersifat permanen dan akan lebih sempurna lagi jika Anda melakukan perawatan dengan menggunakan produk yang sesuai dengan kondisi kulit Anda.

Jika setelah melakukan perawatan masih dirasa kurang maksimal hasilnya, disarankan untuk melakukan pengulangan sesuai dengan anjuran dokter. Oleh karena itu, diskusikanlah terlebih dulu dengan dokter estetika yang ahli, berpengalaman, dan tersertifikasi resmi untuk mengetahui berapa kali pengulangan untuk mencapai hasilnya yang maksimal.

Mengenai perawatan tersebut, Anda bisa melakukannya di The Clinic Beautylosophy. Dengan melakukan perawatan bersama kami, kulit sempurna layaknya artis Korea bisa menjadi milik Anda. Lakukanlah Super Stem Cell di The Clinic Beautylosophy karena perawatan tersebut mampu mengatasi masalah Wajah Bopeng Bekas Jerawat.

Tinggalkan Balasan