Wonjin: Warga Korea yang Melakukan Perawatan di Klinik Kecantikan di Menteng

Wonjin: Warga Korea yang Melakukan Perawatan di Klinik Kecantikan di Menteng

Wonjin

Wonjin Hyun, seorang wanita yang berasal dari Korea Selatan baru-baru ini menjalani beberapa perawatan kecantikan di The Clinic Beautylosophy cabang terbaru yang berdiri di wilayah Menteng, Jakarta Pusat. Meskipun klinik kecantikan di Korea terkenal karena kualitasnya, ternyata klinik kecantikan di Indonesia juga memiliki pesona tersendiri yang membuat warga negara lain penasaran dan ingin mencoba untuk melakukan perawatan di negara kita tercinta.

Seperti yang kita tahu, masyarakat Korea memang sangat mengutamakan penampilan dan terkesan perfeksionis. Baik pria maupun wanita, mereka ingin penampilannya terlihat maksimal di hadapan orang banyak. Salah satunya adalah Wonjin, meskipun agak terbata-bata dalam menggunakan bahasa Indonesia saat ditemui di The Clinic Beautylosophy, ia cukup piawai berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris. Sebenarnya, ia tidak ingin melakukan perawatan apapun di Indonesia, ia hanya ingin berkunjung dan menikmati suasana di Zamrud Khatulistiwa. Akan tetapi, ia penasaran dengan salah satu klinik kecantikan di Indonesia dan ingin mengetahui seperti apa melakukan perawatan di Indonesia.

Akhirnya, Wonjin memutuskan untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan terbaik dan terlengkap di Indonesia yaitu The Clinic Beautylosophy. Uniknya, ia melakukan perawatan di klinik kecantikan yang kebetulan baru-baru ini beroperasi di wilayah Jakarta Pusat tepatnya Menteng. Menurutnya, The Clinic Beautylosophy berdiri di tempat yang sangat strategis yaitu di sebuah hotel berbintang tempat di mana ia menginap. Klinik kecantikan tersebut memiliki konsep yang berbeda dan mewah, itulah kenapa banyak orang yang tertarik melakukan perawatan di The Clinic Beautylosophy.

“Korea Selatan memang memiliki banyak klinik kecantikan dan aku selalu terpukau dengan hasilnya, kali ini aku ingin melakukan beberapa tindakan di Indonesia karena klinik kecantikan ini cukup terkenal bahkan teman-temanku yang berasal dari Korea Selatan juga merekomendasikannya,” kata Wonjin sesaat sebelum dia melakukan perawatan. Lantas, perawatan apa yang dilakukan oleh Wonjin di The Clinic Beautylosophy? Berikut ini kisahnya.

Wonjin Hyun Melakukan Beberapa Perawatan di The Clinic Beautylosophy

Saat ditanya oleh tim dari The Clinic Beautylosophy, ia menjelaskan bahwa dirinya tertarik untuk melakukan beberapa perawatan di The Clinic Beautylosophy dan ia memutuskan untuk melakukan Rhinoplasty, Breast Augmentation, dan juga Liposuction. “Aku ingin meiliki penampilan yang lebih menarik lagi, itulah kenapa aku memutuskan untuk melakukan beberapa tindakan di beberapa bagian tubuhku. Aku berharap hasilnya akan memuaskan,” imbuh Wonjin.

Sebelum melakukan tindakan, ia mengaku bahwa dirinya merasa agak sedikit gugup dan ia memutuskan untuk berkonsultasi terlebih dulu dengan Dokter Spesialis Bedah Plastik di The Clinic Beautylosophy. Dari konsultasi tersebut, dokter menjelaskan mengenai banyak hal tentang perawatan yang ia ingin lakukan di The Clinic Beautylosophy mulai dari hasil hingga risiko dan juga efek samping yang mungkin saja didapatkan oleh pasien. Tentunya penjelasan yang rinci bisa membuat seseorang merasa nyaman sebelum melakukan perawatan.

Setelah melakukan konsultasi dengan dokter, ia mengaku bahwa rasa percaya dirinya muncul dan rasa gugupnya hilang. “Dokter di klinik kecantikan ini memberikan penjelasan yang detail namun mudah dimengerti, kini aku merasa sangat siap untuk melakukan tindakan agar penampilanku bisa lebih menarik dari sebelumnya,” kata wanita asal Korea Selatan tersebut kepada tim dari The Clinic Beautylosophy. Akhirnya ia memutuskan untuk melakukan tiga jenis perawatan tersebut di klinik kecantikan yang baru-baru ini mendirikan cabangnya di wilayah Jakarta Pusat tepatnya di Menteng.

Perawatan Terbaik yang Dilakukan oleh Wonjin

Perlu Anda ketahui, pilihan perawatan yang dilakukan Wonjin yaitu Rhinoplasty, Breast Augmentation, dan Liposuction merupakan 3 jenis perawatan yang sangat diminati oleh kaum wanita di belahan dunia manapun. Bahkan tak jarang para artis baik dalam maupun luar negeri juga melakukan perawatan tersebut demi penampilan yang maksimal di depan para penggemarnya. Dengan melakukan kombinasi dari perawatan tersebut, tentunya kaum wanita akan terlihat lebih menarik lagi dari sebelumnya.

Sebagai informasi, Rhinoplasty yang dilakukan oleh Wonjin bertujuan untuk memperbaiki bentuk hidung agar lebih ideal dan proporsional dengan kontur wajahnya. Sebagai orang Asia, tentunya kerap mengalami masalah hidung yang kurang mancung. Itulah kenapa banyak orang terutama ras Asia melakukan operasi hidung agar hidungnya lebih mancung. Dengan Rhinoplasty, wajah seseorang akan tampak lebih menarik.

Selain itu, Wonjin juga melakukan Breast Augmentation yang bertujuan untuk membentuk payudara agar lebih proporsional. Seorang wanita dengan bentuk payudara yang padat dan berisi tentunya akan tampak lebih menarik lagi karena bentuk payudara yang bagus bisa membuat seorang wanita cocok menggunakan busana apapun dan juga bisa menambah rasa percaya diri seorang wanita. Breast Augmentation sendiri merupakan perawatan yang cukup diminati oleh banyak wanita di seluruh dunia ini.

Tidak hanya itu saja, ia juga melakukan Liposuction untuk membuang lemak yang mengganggu penampilan dirinya. Sebagai wanita Korea yang mengutamakan penampilan, tentunya lemak yang menumpuk bisa mengganggu penampilan siapapun. Itulah kenapa Wonjin melakukan Liposuction atau sedot lemak di klinik kecantikan terbaik dan terlengkap di Indonesia yaitu The Clinic Beautylosophy.

Perawatan Estetika Terbaik dan Aman

Setelah menghabiskan waktu sekitar 6 jam untuk melakukan 3 perawatan tersebut, Wonjin keluar dari ruangan seraya tersenyum. Ia menjelaskan bahwa prosedur yang dilakukan tidak sakit karena dokter melakukan anestesi terlebih dahulu dan ia merasa puas karena segala perawatan dilakukan oleh dokter estetika yang ahli, bersertifikat resmi, dan berpengalaman. Selain itu, ruang operasi dan peralatan yang digunakan merupakan yang terbaik sehingga tidak akan menimbulkan risiko berbahaya bagi pasien.

Setelah melakukan beberapa tindakan, Wonjin sempat berbincang sebentar bersama kami terkait perawatan yang ia lakukan. Dengan kondisi hidung yang masih diperban, Wonjin masih sempat memberikan penjelasan mengenai tindakan yang ia lakukan. “Ini adalah pengalaman terbaik untuk saya, berlibur di negara yang indah dan melakukan perawatan berkualitas merupakan pengalaman berharga untuk diriku, aku sangat merekomendasikan klinik kecantikan ini karena kualitasnya tak kalah dengan klinik kecantikan di Korea Selatan,” katanya sambil tersenyum.

Ternyata, The Clinic Beautylosophy tidak hanya diminati oleh masyarakat Indonesia saja, bahkan masyarakat dari luar negeri juga demikian. Perlu Anda ketahui, Wonjin Hyun bukan orang pertama asal luar negeri yang melakukan perawatan di The Clinic Beautylosophy, masih banyak lagi orang asal luar negeri yang melakukan perawatan di klinik kecantikan yang mengusung konsep One Stop Aesthetic Clinic tersebut dan baik masyarakat dalam negeri maupun luar negeri selalu memberikan feedback yang positif terkait perawatan yang diberikan.

Jadi, bila Anda ingin melakukan perawatan di The Clinic Beautylosophy, Anda tidak perlu merasa ragu ataupun khawatir karena The Clinic Beautylosophy berkomitmen untuk memberikan perawatan yang aman, nyaman, dan memuaskan untuk pasien yang datang. Itulah kenapa dari sekian banyak klinik kecantikan, The Clinic Beautylosophy menjadi klinik kecantikan yang dipilih oleh Wonjin.

Tinggalkan Balasan