Operasi Area Mata

Operasi Area Mata merupakan salah satu metode pembedahan plastik yang bertujuan untuk merevisi bagian-bagian pada area mata. Melalui operasi mata yang dilakukan, pasien akan mendapatkan mata yang lebih indah, ideal dan baik dengan pembedahan untuk dapat membesarkan mata, pengurangan lemak di area mata, mengecilkan mata, bahkan menghilangkan area kulit yang hitam pada area mata.

Tindakan operasi mata dapat dijamin aman 100% tanpa ada resiko kegagalan dan mengganggu fungsi bola mata, karena pembedahan hanya akan ditindak diluar area bola mata dan ditangani oleh dokter yang ahli dan berpengalaman. Pada pertengahan tahun 2012, operasi kelopak mata menjadi salah satu metode pembedahan yang paling digemari oleh pasien-pasien yang berasal dari dalam negeri maupun luar negri.

Pasien yang biasanya melakukan operasi mata adalah pasien dengan riwayat memiliki kelopak mata atau area mata yang bermasalah. Seperti area mata yang gelap, kelopak yang terlalu kecil dan penumpukan lemak berlebih pada kelopak mata. Dengan riwayat seperti itu, membuat pasien tak nyaman sehingga akan memilih metode operasi mata yang aman untuk merevisi bentuk mata pasien.