Operasi Pengencangan Paha (Thigh Lift)

Deskripsi

Apa itu Thigh Lift
Adalah prosedur yang dilakukan guna membentuk ulang bentuk paha dan mengurangi kelebihan kulit dan lemak, sehingga kulit lebih kencang, halus dan kontur yang lebih baik serta proporsional.

Video

Before After

Operasi Pengencangan Paha (Thigh Lift)

Apa itu Thigh Lift
Adalah prosedur yang dilakukan guna membentuk ulang bentuk paha dan mengurangi kelebihan kulit dan lemak, sehingga kulit lebih kencang, halus dan kontur yang lebih baik serta proporsional. Jika upaya olahraga dan diet menurunkan berat badan belum mencapai tujuan Anda untuk mendapatkan bentuk paha yang lebih kencang, lebih proporsional, Thigh Lift mungkin tepat untuk Anda. Dalam kasus di mana elastisitas kulit berkurang, kombinasi dari sedot lemak dan thigh lift akan memberikan hasil yang lebih baik.

Kandidat
Individu dengan bentuk paha yang kendur, tampak terkulai ke bawah, sehingga mengakibatkan penampilan yang tampak tidak proporsional, gemuk, serta lebih tua.

Prosedur
Prosedur dilakukan selama 90 menit dalam anestesi umum. Sayatan mungkin dilakukan di bagian dalam maupun luar dari paha, tergantung tingkat kekenduran dari paha.

Pemulihan
Selama pemulihan, paha Anda mungkin akan dipakaikan perban elastis atau pakaian kompresi untuk meminimalkan pembengkakan dan untuk mendukung kontur baru paha Anda.
Penting bahwa sayatan bedah tidak mengalami tekanan yang berlebihan selama waktu penyembuhan.

Hasil
Hasil terlihat segera. Namun, mungkin diperlukan waktu beberapa bulan untuk hasil akhir sepenuhnya nampak seiring bengkak atau memar menghilang. Setelah thigh lift, kualitas kulit secara dramatis meningkat. Beberapa bekas luka akan samar, hasil keseluruhan yang tahan lama berat badan stabil.