Operasi Pengencangan Perut

Apa itu Tummy Tuck?
Operasi tummy tuck, juga dikenal sebagai Abdominoplasty, adalah operasi dengan tujuan menghilangkan kelebihan lemak dan kulit dan, dalam banyak kasus, mengembalikan otot yang lemah untuk menciptakan profil perut yang rata dan kencang. Sebuah perut yang datar dan kencang adalah hal yang biasanya dicapai melalui latihan dan kontrol berat badan. Kadang-kadang metode ini tidak dapat mencapai tujuan tersebut. Bahkan individu dari berat badan dinyatakan normal dan proporsi baik dapat memiliki perut yang menonjol atau longgar dan kendur. Penyebab paling umum dari ini meliputi:
1. Penuaan
2. Keturunan
3. Kehamilan
4. Sebelum operasi
5. Fluktuasi yang signifikan dalam berat badan

Cocok untuk mereka yang?
1. Kasus obesitas intens
2. Kasus perut kendor dan kehilangan elastisitas
3. Perut melorot dan stretch mark setelah melahirkan
4. Perut melorot dari relaksasi jaringan otot
5. Hilangnya elastisitas akibat dari pengendalian berat badan intens
6. Keinginan untuk menghaluskan kulit setelah sedot lemak

Tummy Tucks Surgeries

Standard Tummy tuck
Ini adalah prosedur yang paling umum dimana memotong perut bagian bawah. Bekas luka tetap ada antara tulang panggul kiri kanan dan lebih panjang dari bekas luka C-section. Setelah kulit perut diangkat, otot-otot perut yang lemah yang mendasari diperbaiki. Kelebihan kulit dan lemak dipangkas dan kulit yang tersisa dijahit.

Mini Tummy tuck
Ini adalah cara yang efektif untuk menyingkirkan lemak yang berlebihan dari perut bagian bawah. Dibandingkan dengan standard tummy tuck, garis sayatan yang lebih pendek, yang memungkinkan pusar untuk tetap di tempat. Bekas luka ini mirip dengan yang dari C-section.

Pemulihan
Selama pemulihan, dressing atau perban dapat dipakai pada sayatan Anda, dan perut Anda akan dipakaikan perban elastis atau pakaian kompresi untuk meminimalkan pembengkakan dan mendukung perut Anda. Bengkak dan memar berangsur-angsur menghilang dalam beberapa minggu. Bekas luka tummy tuck mungkin memakan waktu beberapa bulan sampai satu tahun untuk memudar. Sangat penting bahwa sayatan bedah tidak mengalami tekanan berlebihan selama waktu penyembuhan.

Hasil
Hasil akhir dari operasi pengencangan perut awalnya dikaburkan oleh pembengkakan dan ketidakmampuan Anda untuk berdiri tegak sepenuhnya sampai penyembuhan benar-benar selesai. Dalam satu atau dua minggu, Anda dapat berdiri tegak.

Tummy tuck akan menghasilkan perut yang datar, kontur perut kencang dan lebih proporsional dengan tipe tubuh Anda.
Operasi perut sebelumnya dapat membatasi potensi hasil dari tummy tuck.

TUMMY TUCK 2
TUMMY TUCK