Payudara Kendur Bikin Minder, Coba Lakukan Treatment Ini!

Payudara Kendur? Coba Lakukan Treatment Ini!

Payudara Kendur adalah sebuah mimpi buruk bagi para wanita karena hal tersebut adalah salah satu bagian tubuh yang harus dijaga dengan baik dan benar agar tetap terlihat bugar.

Akan tetapi, ketika usia telah memasuki usia 20-an adalah saat yang terbilang rawan lantaran payudara akan terlihat mulai mengendur secara alami.

Terlebih, bila gaya hidup dan kebiasaaya setiap harinya tidak seimbang, menyebabkan payudara akan kendur semakin cepat. Lantas, apakah ada cara mencegah hal tersebut terjadi, namun sebelumnya kalian perlu ketahui terlebih dahulu terkait apakah penyebab hal tersebut terjadi?

Karena bentuk tubuh yang tidak ideal

Pernakah anda mendengar perihal dampak postur tubuh yang tak ideal terhadap kesehatan tulang? Ternyata hal tersebut juga berdampak pada bentuk payudara kalian.

Apabila kalian yang terlalu sering duduk, berdiri atau mungkin berjalan dengan posisi bahu yang membungkuk, jelas payudara akan menjadi mengendur, hal ini karena otot di sekitar payudara yang melemas.

Karenanya, usahakan untuk selalu menjaga posisi duduk anda untuk tetap tegak. Karena dengan demikian, otot disekitarnya pun akan ikut mengencang.

Selain itu, anda pun dapat melakukan yoga atau senam yang difungsikan untuk memperbaikpostur tubuh anda yang terlihat membungkuk.

Kurangnya berolahraga

Penting untuk diketahui bahwa kebutuhan aktivitas fisik anda wajib di perhatikan. Bukan tanpa sebab, karena ketika anda kurang berolahraga adalah salah satu penyebab mengapa payudara menjadi kendur.

Sebab, otot yang disekitar dada tidak pernah dilatih dan berimbas pada lemas dan untuk mengembalikan kebugaran dari payudara anda, mulai dari sekarang jangan pernah remehkan aktivitas fisik, terlebih yang berguna membantu anda untuk melatih otot bagian dada.

Dan bagi anda yang ingin melakukan olahraga dan yang baik untuk mencegah terjadinya payudarah kendur adalah dengan melakukan latihan angkat beban atau bisa dengan melakukan push up.

Salah memilih pakaian dalam (bra)

Sehat dan kecangnya payudara anda itu tergantung pada pemilihan pakaian dalam (bra) yang kalian kenakan setiap harinya. Bukan tanapa alasan hal ini perlu diperhatikan, sebab untuk menjaga bagian private dari tubuh seorang wanita ini agar tetap terlihat kencang atau bulat penuh, penggunaan bra yang ukurannya sesuai dengan bentuk payudara anda penting untuk diperhatikan.

Karena, apabila kalian menggunakan pakaian dalam yang longgar, payudara anda tidak akan ditopang dengan baik. Sebab, payudara wanita tidak memiliki otot khusus yang dapat membantunya agar tetap kencang.

Oleh sebab itu, apabila pakaian dalam yang tidak kuat menopang payudara anda, kulitlah yang akhirnya akan semakin bekerja keras untuk menahan berat dari payudara anda.

Dan perlu diingat, apabila kulit terus menerus dipaksa bekerja terlalu berat maka akan semakin cepat menua dan kehilangan kekenyalan dan itulah yang biasanya menjadi payudara menjadi kendur.

Kebiasaan Merokok

Hal buruk ini adalah satu musuh berat dari payudara kalian. Sebab, kebiasaan merokok ternyata tanpa disadari dapat berpengaruh terhadap bentuk payudara anda.

Racun yang terdapat pada kandungan rokok seperti nikotin itu nyatanya bisa menghancurkan kolagen dalam kulit. Padahal, persediaan kolagen dalam tubuh kalian para wanita itu jumlahnya sangat sedikit bila dibandingkan dengan pria.

Bukan itu saja, rokok ini pun akan mengganggu peredaran darah ke permukaan kulit dan mengakibatkan payudara anda akan mengalami yang namanya penuaan dan akan cepat mengendur.

Berat badan yang naik turun

Perlu diperhatikan betul, bahwa berat badan yang tidak stabil dapat membuat kulit di area payudara akan meregang mengikuti bentuk tubuh ketika berat badan anda naik. Dan ketika turun, kulit membutuhkan waktu yang lama untuk kembali bisa kencang.

Jika sebelum kulit itu kembali kencang namun berat badan anda bertambah lagi, kulit akan menjadi kendur dan terlalu sering meregang. Karenanya, anda perlu menerapkan pola hidup dan makan yang seimbang dan teratur agar berat badan tak mudah naik dan turun serta bentuk payudara anda tetap ideal.

Lantas, apakah ada cara cepat, instan dan berkualitas guna mengatasi payudara kendur?

Sebenarnya banyak cara untuk mendapatkan bentuk payudara yang kencang dan ideal impian semua wanita, mulai dari menggunakan tindakan bedah plastik atau bagi kalian yang takut untuk melakukan operasi bisa menggunakan treatment yang satu ini, Breast Firming and Boosting.

Apa itu Breast Firming and Boosting?

Ini sebuah treatment kecantikan yang tujukan untuk mengencangkan dan meremajakan bentuk payudara agar tetap kencang seperti waktu muda dulu dan tentunya adalah kembali kebentuk yang ideal.

Bagimana proses pengerjaan dari treatment ini?

Bicara masalah pengerjaan, treatment ini dilakukan dengan cara menginjeksi secara intra muscular yang dikombinasikan dengan menggunakan alat bernama Radio Frekuensi.

Untuk tindakan ini, intensitas rasa sakit yang ditimbulkan terbilang sangat ringan karena memang sebelum dilakukan tindakan tersebut akan ada prosedur anastesi yang membuat pasien lebih nyaman dan tidak akan merasa sakit saat melakukan tindakan tersebut.

Apakah treatment Breast Firming and Boosting ini aman dan bagaimana dengan hasilnya?

Jika berbicara masalah keamanan dari treatment ini, jelas aman dan pasien akan sangat nyaman saat dilakukan treatment tersebut. Karena memang dilakukan oleh mereka para dokter The Clinic Beautylosophy yang berpengalaman, berkompeten dibidangnya dan tersertifikasi khususnya dibidang estetika baik dari dalam ataupun luar negeri.

Lalu, untuk hasil yang diperoleh akan bisa langsung dapat dirasakan perbedaan dan juga dilihat. Namun untuk mendapatkan hasil yang maksimal perlu adanya pengulangan setidaknya 4 kali agar terhindar dari Payudara Kendur.

Tinggalkan Balasan