Lipolysis Injection

Deskripsi

Perawatan ini dilakukan dengan cara menyuntikan cairan penghancur lemak yang aman digunakan. Hal tersebut bertujuan untuk mempercepat metabolism lemak, mengencangkan kulit dan mengurangi selulit.

Video

Before After

Lipolysis Injection

Perawatan ini dilakukan dengan cara menyuntikan cairan penghancur lemak yang aman digunakan. Hal tersebut bertujuan untuk mempercepat metabolism lemak, mengencangkan kulit dan mengurangi selulit. Perawatan ini bisa diulang sebanyak 1 (satu) minggu sekali dan bisa dikombinasi dengan perawatan Ultrasound Slimming Technology.

Injeksi ini bisa di lakukan pada area pipi, bawah mata, lengan, paha, perut, betis dan area tubuh lain yang berlemak. Kandidat yang cocok untuk perawatan ini adalah pasien dengan lemak berlebih dan selulit.

[Cara Kerja]
Obat di suntikan di area yang ingin di kecilkan. Obat yang suntikkan bekerja dengan cara mempercepat metabolisme di area yang di kerjakan, sehingga lemak lebih cepat dipecah
lipodissolve-2

[Durasi Pengerjaan]
10-15 menit tergantung lokasi area yang akan disuntik

[Hasil]
Hasil maksimal akan terlihat 1 (satu) minggu setelah penyuntikan berupa pengecilan lingkaran pada area yang di kerjakan

[Penyembuhan]
Setelah penyuntikan biasa pasien merasakan sedikit rasa panas di area yang di suntik. Beberapa kasus lainnya dapat terjadi kebiruan di area suntikan dan sedikit nyeri namun akan menghilang pada 5-7 hari setelah tindakan.

[Rasa Sakit]
Tidak ada hingga ringan

Durasi Perawatan: 15 – 30 Menit (Tergantung Lokasi dan Banyaknya Lemak)
Anestesi:
Down Time:
Tingkat Kesakitan: Ringan