Tanam Alis (Eyebrow Lift): Penjelasan, Proses hingga Hasil

Penjelasan, Proses hingga Hasil dari Tanam Alis (Eyebrow Lift)

Tanam Alis terbaik dan aman mungkin masih terdengar asing ditelinga kalian tapi sekarang hal tersebut menjadi salah satu tindakan estetika yang terbilang difavoritkan oleh semua wanita di Indonesia.

Beda dengan tren yang dulu juga menjadi primadona yakni Sulam Alis, seperti penjelasannya, berapa harganya hingga bagaimana dengan hasil yang dicapai? Simak ulasannya!

Apa itu tanam Alis?

Bila kalian mengetahu sulam alis itu ternyata ini itu prosedur dari tanam alis tapi lebih kepada prosedur mentato pada area alis agar terlihat lebih berbentuk dan mengakibatkan efek yang penuh.

Tanam alis atau lebih dikenal dengan transplantasi alis ini adalah sebuah operasi bedah plastik kecil yang bertujuan menanam rambut pada area alis sehingga terlihat jauh lebih cantik dan jauh lebih alami.

Apa tujuan dilakukan tindakan tanam alis?

Tindakan tanam alis ini dilakukan untuk mengankan alis mata yang mulai menurun karena adanya proses penuaan atau alasan estetika lainnya. Dan satu hal yang mungkin menjadi tujuan utamanya mengapa ini dilakukan itu karena ingin membuat mata terlihat lebih besar dan indah.

Seperti apa proses pengerjaan dari tanam alis?

Pada area pengerjaan nantinya akan dibuat sayatan kecil dibawah alis dengan alasan agar luka setelah melakukan operasi akan terlihat samar karena tertutup oleh alis.

Karena ini dilakukan dengan cara operasi kemudian melakukan penanaman rambut, maka rambut yang digunakan adalah rambut sendiri yang diambil pada bagian belakang kepala anda yang nantinya rambut tersebut ditanam dan kemudian akan tumbuh normal.

Terkait proses pengerjaannya, tindakan tanam alis ini terbilang sangat memakan waktu yang tidak sebentar karena setidaknya butuh 2 hingga 8 jam, namun begitu, hasilnya pun bisa jauh lebih awet bila dibandingkan dengan  sulam alis yang terbilang hanya tanah mungkin 2 hingga 3 tahun saja serta yang terpenting itu dalam hitungan minggu, semuanya akan terlihat jauh akan cantik mempesona.

Apakah prosedur tanam alis aman?

Seperti yang sudah disampai sebelumnya, karena ini menggunakan rambut sendiri yang diambil pada bagian belakang kepala, jelas tindakan ini terbilang aman untuk dilakukan.

Ketika mengetahui semua, bagaimana dengan hasil yang dicapai setelah melakukan tindakan tanam alis?

Perihal tersebut, tindakan tersebut akan terlihat setelah 3 bulan, namun untuk terlihat yang jauh lebih optimal butuh waktu setidaknya 1 tahun dan rambut yang sudah ditanam itu akan tumbuh namun tetap diperlukan trimming atau merapikannya dengan cara memotongnya.

Dan mulai sejak itu, alis akan semakin penuh dan anda tak perlu lagi yang namanya menggunakan pensil alis atau harus mondar mandir ke salon hanya untuk melakukan sulam alis.

Lalu, berapa harga dari tindakan tanam alis?

Bisa dibilang tindakan ini adalah tindakan bedah plastik yang terbilang cukup mahal dari sisi harga, karena tindakan ini dibandrol lebih dari 15 hingga 30 juta.

Ada juga metode lain yang nanti akan mendapatkan alis terbaik seperti model namun harganya jauh lebih tinggi karena memang terdapat prosedur pencangkokan rambut dari kepala serta alis.

Namun semua kembali dengan bentuk dan jenis kulitnya seperti apa, karena ada orang yang membutuhkan sedikit bulu dan ada juga yang membutuhkan lebih karena memang alis sangatlah tipis.

Dimana kalian bisa melakukan tindakan tanam alis?

Banyaknya klinik kecantikan di Indonesia karena mulai berkembangnya bisnis di dunia estetika ini membuat persaingan menjadi ketat dan segala cara pun akhirnya dilakukan oleh para penggiat bisnis dibidang ini demi mendapatkan pelanggan.

Mulai dari membuat woro-woro promo berlipat ganda hingga memberikan banyak fasilitas gratis lainnya yang tidak diketahui secara hasil dan pelayanan apakah memuaskan dan berkualitas atau tidak.

Namun, tidak untuk The Clinic Beautylosophy. Karena klinik yang berdiri sejak 2013 ini bukan hanya unggul dari segi perawatan dan tindakan yang menghadirkan semua jenis mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki sesuai dengan konsep yang mereka usung yakni One Stop Aesthetic Clinic, tapi unggul juga disemua sektor.

Meski terbilang belum cukup lama, klinik yang saat ini telah memiliki lebih kurang 9 cabang yang tersebar di 5 klinik yang berada di area Jakarta, Bekasi, Bandung, Medan dan Lombok ini pun dilengkapi dengan peralatan penunjang medis yang berstandart BPOM dan juga FDA Approved.

Satu hal yang menjadi pedoman dalam berbisnis, The Clinic Beautylosophy selalu berkomitmen untuk terus menjaga kualitas hasil dan pelayanan dengan cara menghadirkan deretan dokter berpengalaman, luas, berkompeten khususnya dibidang bedah plastik dan tentunya tersertifikasi dari dalam ataupun luar negeri agar anda merasanya aman saat melakukan tindakan di klinik ini.

Bagaimana, tertarik mencobanya? Lebih baik Anda mulai menabung dari sekarang apabila memang Anda ingin mencicipi tindakan tanam alis terbaik dan aman.

Tinggalkan Balasan