The Clinic Beautylosophy Central Park: Tempat Terbaik untuk Melakukan Suntik Botox!

Suntik Botox di The Clinic Beautylosophy Central Park Mall

Botox merupakan salah satu metode kecantikan tanpa pembedahan. Karena prosesnya yang tidak memakan waktu, banyak yang mulai tertarik untuk melakukannya. Lantas di mana klinik yang tepat untuk melakukan Botox di Central Park Mall?

Suntik BotoxThe Clinic Beautylosophy – Seiring bertambahnya usia, kulit akan menjadi rentan terhadap berbagai faktor seperti polusi, paparan sinar UV, dan kebiasaan buruk lainnya yang kerap dilakukan. Tentunya hal tersebut sudah tidak asing lagi bagi orang yang tinggal di kota besar. Bagaimana tidak? Kepulan asap kendaraan ditambah lagi panasnya matahari yang merupakan ciri khas dari negara tropis selalu menemani hari-hari orang yang tinggal di kota besar.

Perlu diketahui, jika hal buruk tersebut dibiarkan secara terus-menerus tentunya akan berdampak buruk pada kesehatan kulit. Bahkan, beberapa kondisi tersebut bisa mempercepat proses penuaan. Tentunya tidak ada yang mau mengalami penuaan dini. Karena penuaan dini bisa mengganggu penampilan siapapun itu terutama kaum hawa.

Sebenarnya ada beberapa cara alami untuk mengurangi risiko penuaan dini seperti menjaga kebersihan dan kesehatan kulit, mengonsumsi makanan bergizi, perbanyak minum air mineral, olahraga secara teratur dan kelola stres dengan baik. Beberapa cara tersebut dikenal ampuh untuk mengurangi risiko penuaan dini, namun bagi orang yang tinggal dan bekerja di kota besar seperti di kawasan Central Park Mall tentunya ada satu hal yang nampaknya sulit untuk ditaklukan yaitu stres. Maka dari itu, jika ingin terbebas dari penuaan dini, stres harus dikelola dengan sebaik mungkin.

Lalu apa solusinya jika wajah mulai muncul banyak kerutan halus? Jika kerutan mulai mengganggu penampilan dan cara alami dirasa tidak ampuh untuk mengusirnya, sangat disarankan untuk melakukan Botox. Namun sebelum melakukan Botox, perhatikan dulu beberapa hal berikut ini agar hasilnya maksimal dan jauh dari risiko yang berbahaya.

Tujuan Suntik Botox

Sebagai informasi, Botox merupakan prosedur kecantikan yang resmi dan telah disetujui oleh Food and Drug Administration (FDA). Di Amerika sendiri, Botox menjadi hal yang sangat diminati oleh warga Amerika. Menurut laporan American Society of Aesthetic Plastic Surgeons, sekitar 6 juta wanita Amerika memilih Botox untuk menghilangkan masalah kerut mereka pada tahun 2015 silam.

Menurut data yang dipaparkan di atas, tujuan utama Botox adalah mencegah penuaan dini. Tidak hanya wanita yang menginjak usia tua, wanita muda juga kerap melakukan Botox karena banyak di antara mereka yang tidak mau mengalami penuaan dini.

Selain untuk menghilangkan kerutan dan membuat wajah tampak lebih muda, Botox juga mampu memberikan manfaat lainnya yaitu hiperhidrosis, masalah otot, migrain, dan masih banyak lagi masalah yang bisa diselesaikan dengan melakukan Botox. 

Cara Kerja Botox

Sebelum melakukan suntik Botox, perlu diketahui bahwa prosedur ini menggunakan larutan hasil penyulingan dari Botolinum Toxin A. Larutan tersebut terbuat dari bakteri botulinum penyebab botulisme.

Cairan tersebut digunakan untuk mengurangi jumlah keriput dengan cara melumpuhkan otot. Jadi, agen neurotoksin dalam Botox akan menghadang sinyal dari otak yang menugaskan kontraksi otot. Maka dari itu, sebelum melakukan suntik Botox sangat disarankan untuk mempertimbangkan manfaat dan risikonya. Selain itu, berkonsultasi dengan dokter yang ahli juga sangat dianjurkan sebelum memutuskan untuk melakukan suntik Botox. 

Perhatikan Hal Ini Sebelum Suntik Botox

Satu hal yang harus diingat bahwa suntik Botox itu tidak bersifat permanen dan umumnya bertahan sekitar 4-6 bulan. Jadi, untuk mempertahankan hasilnya, pasien harus rutin untuk melakukan suntik ulang. Namun hal tersebut tidak berarti bahwa suntik Botox menyebabkan ketergantungan. Biasanya, hal yang membuat pasien terus melakukan suntik Botox dikarenakan hasilnya yang memuaskan. Jadi jika seseorang berhenti melakukan Botox, wajah tidak akan mengalami perubahan signifikan atau memperparah kondisi wajah. 

Apakah Botox Dapat Menimbulkan Efek Samping?

Bisa dikatakan efek samping dari Botox bersifat ringan dan sementara. Biasanya efek samping yang paling sering muncul adalah timbulnya reaksi setempat pada area yang disuntik seperti nyeri, memar, dan kemerahan. Hal tersebut juga tidak menimbulkan efek samping yang mempengaruhi anggota tubuh lainnya.

Akan tetapi, sebelum melakukan suntik Botox sangat disarankan untuk berhati-hati dalam memilih klinik kecantikan. Pastikan melakukan suntik Botox di klinik yang memang sudah jelas kualitasnya seperti The Clinic Beautylosophy cabang Central Park. Jika dilakukan di sembarang klinik kecantikan, dikhawatirkan bisa menimbulkan masalah yang bisa saja berisiko tinggi terhadap kesehatan bahkan bisa mengancam nyawa.

Tentunya, tak ada satu orangpun yang menginginkan kesehatannya terancam akibat prosedur kecantikan yang tidak sesuai. Oleh karena itu, pastikan hanya melakukan suntik Botox di The Clinic Beautylosophy bila ingin hasil yang maksimal dan tidak berbahaya bagi kesehatan. 

Setelah Suntik Botox, Jangan Lakukan Hal Ini!

Perlu diketahui, dampak yang diberikan oleh suntik botox tidak akan langsung nampak. Jadi, kerut-kerut di wajah tidak langsung hilang setelah prosedur selesai dilakukan. Biasanya efek suntik Botox akan telihat optimal kurang lebih 1 minggu setelah penyuntikan.

Sebaiknya, setelah melakukan suntik Botox, hindari melakukan hal-hal yang dapat memangkas umur Botox atau membahayakan area tubuh lain seperti memijat atau menyentuh area yang baru saja disuntik botox atau melakukan aktivitas berat. Agar Botox dapat bertahan lama, dihimbau untuk tidak melakukan sauna, melakukan olahraga yang intens, dan melakukan perawatan menggunakan radio frekuensi. 

Tempat Terbaik Melakukan Suntik Botox

Hubungan Botox dengan orang yang tinggal di kota besar bisa dibilang cukup erat. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya orang yang memilih botox untuk menyelesaikan masalah yang menimpa kulit mereka.

Bila Anda tinggal di kota besar seperti Central Park Mall dan ingin melakukan suntik Botox dengan kualitas terbaik dan hasil yang maksimal serta bebas dari efek samping yang berbahaya, lakukanlah di The Clinic Beautylosophy cabang Central Park Mall.

Alasan lainnya adalah The Clinic Beautylosophy Central Park Mall menggunakan peralatan modern dan cairan Botox yang sudah dipastikan aman bagi pasien. Selain itu, The Clinic Beautylosophy juga dijalankan oleh ahli kecantikan yang berpengalaman dan juga dokter yang kemampuannya di bidang kecantikan telah terbukti. Dengan begitu, siapapun yang tertarik untuk melakukan perawatan di The Clinic Beautylosophy tidak perlu khawatir dengan risiko yang berbahaya bagi kesehatan. Kini tidak perlu ragu lagi, lakukanlah perawatan di The Clinic Beautylosophy cabang Central Park yang beralamat di Central Park Mall – Lt. LG #223 (West Tunnel) – Jakarta Barat.

Masih ingin tahu lebih lanjut mengenai suntik Botox? Kamu bisa menghubungi hotline 24 jam kami yang selalu siap untuk melayani berbagai macam pertanyaan seputar kecantikan dan perawatan tubuh di The Clinic Beautylosophy. Kamu bisa hubungi nomor berikut ini jika memiliki pertanyaan tentang Botox: 0812 1200 000 atau 0819 34200 000. Jika ingin melakukan perawatan pastikan hanya di The Clinic Beautylosophy ya! Karena The Clinic Beautylosophy merupakan klinik kecantikan terbaik untuk melakukan Botox di Central Park Mall.

Tinggalkan Balasan