White DNA Live Cell, Solusi Tepat Permasalahkan Kecantikan dan Kesehatan

Solusi Tepat Permasalahkan Kecantikan dan Kesehatan adalah dengan White DNA Live Cell

White DNA Live Cell mungkin masih terbilang asing bagi kebanyakan orang namun jangan salah bahwa ini adalah salah treatment kecantikan sekaligus kesehatan tubuh dengan manfaat yang berlipat ganda.

Secara umum, menjadi tua itu pasti, namun melakukan perawatan kecantikan juga kesehatan tubuh harus menjadi prioritas utama. Sebab, tubuh yang tuhan berikan kepada kita dan kita gunakan saat ini itu untuk di jaga dan di rawat sedemikian rupa.

Memiliki kulit yang halus, kencang dan juga sehat adalah impian semua orang, bukan hanya wanita tapi juga pria. namun, satu hal yang menjadi momok menyeramkan dan tak bisa dihindari karena muncul secara alamiah dan semua orang yakni proses penuaan.

Tapi tenang saja, sebab sekarang sudah banyak sekali jenis perawatan kecantikan juga kesehatan yang dapat dilakukan bukan saja oleh para wanita tapi juga pria pun dapat melakukan treatment tersebut.

Terlebih saat ini bisnis dibidang kecantikan tengah berkembang pesat dan sebagai bukti nyatanya adalah telah menjamurnya klinik kecantikan di Indonesia terlebih di kota-kota besar dan ini jelas membuat kalian bukan hanya mudah namun dibuat bingung dengan keadaan tersebut.

Dibalik banyaknya treatment perawatan kecantikan dan kesehatan yang ada saat ini, salah satu yang tren baru di Indonesia yang memiliki banyak manfaat dan dapat dimanfaatkan bukan hanya wanita tapi juga pria yakni White DNA Live Cell.

Apa itu treatment White DNA Live Cell?

Diungkap langsung oleh dr. Danu Mahandaru, Sp.BP-RE, dokter spesialis bedah plastik dari The Clinic Beautylosophy bahwa White DNA Live Cell ini adalah sebuah treatment terbaru dari The Clinic Beautylosophy yang manfaatnya untuk menjaga dan memperindah kulit serta menjaga kesehatan tubuh dengan menggunakan vitamin yang dikombinasikan dengan antioksidan yang dilakukan dengan cara di intravena (infus) langsung ke DNA pasien agar hasil lebih maksimal.

Memang apa manfaat melakukan treatment White DNA Live Cell?

Perlu kalian ketahui bahwa treatment yang satu ini memiliki rentetan manfaat yang mungkin tidak dimiliki dari treatment kecantikan juga kesehatan lainnnya, seperti berikut ini:

  1. Memutihkan / mencerahkan warna kulit
  2. Me-regenerasi sel & fungsi tubuh yang rusak
  3. Memperbaiki tekstur kulit
  4. Mengurangi gatal-gatal pada kulit
  5. Mengurangi gangguan insomnia
  6. Memperbaiki fungsi mata (mengurangi minus / mencegah meningkatnya minus yang terus bertambah)

Lantas, apakah treatment White DNA Live Cell Aman, seperti apa proses pengerjaannya?

Proses pengerjaannya, pasien diawal akan dilakukan skin test yang tujuannya adalah untuk mengetahui apakah ada alergi atau tidak. Apabila dirasa kulit aman barulah dilakukan penginfusan dengan interval 3-7 hari sekali. Lalu setelah 1 set selesai dapat diulang kembali setelah 3 bulan.

Ketika anda melakukan sebuah tindakan perawatan tubuh ataupun wajah, satu hal yang kerap dipertanyakan selain proses adalah hasilnya dari treatment White DNA Live Cell ini seperti apa?

Perihal tersebut, dokter yang gemar sekali bermain musik dan bermain basket ini mengaku bahwa ketika melakukan treatment ini akan terasa manfaat dan khasiatnya, namun tetap untuk mendapatkan hasil yang signifikan perlu adanya pengulangan.

“Jika ditanya apakah hasil langsung terlihat, memang setelah melakukan treatment ini yang terasa jelas adalah kulit akan terasa lebih lembab dan juga lebih cerah. Dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal diperlukan pengulangan setidaknya 3 hari sampai 1 minggu,” ungkap dr. Danu.

Karena ini adalah treatment kecantikan dan kesehatan pertama di Indonesia, dimana tempat untuk melakukan White DNA Live Cell?

Kalau treatment kecantikan dan kesehatan lainnya mungkin banyak yang menyediakan namun untuk treatment White DNA Live Cell ini, hanya bisa kalian temukan di The Clinic Beautylosophy.

Bukan tanpa alasan, karena memang klinik kecantikan yang satu ini memang menyediakan segala macam treatment dan tindakan bedah plastik mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki sesuai dengan konsep yang diusungnya yakni One Stop Aesthetic Clinic.

Bukan itu saja, klinik yang berdiri sedari tahun 2013 silam ini juga unggul dari segi peralatan penunjang setiap tindakan yang dilakukan sesuai dengan perkembangan dunia medis dan estetika terkini.

Hal terakhir yang menjadi satu-satunya alasan mengapa The Clinic Beautylosophy menjadi klinik kecantikan dan kesehatan terbaik dan terlengkap karena didukung lebih segenap dokter spesialis terbaik, berkompeten dibidangnya dan tersertifikasi disetiap treatment dan tindakan yang ada sehingga anda akan merasa nyaman dan aman terlebih saat melakukan treatment White DNA Live Cell.

Tinggalkan Balasan